Klip Terbaru NOAH, Ariel Jadi Kembar 10

Rabu, 10 April 2013 – 10:14 WIB
JAKARTA - Setelah sukses dengan video klip "Separuh Aku" dan "Mati Tanpamu", grup band NOAH kembali membuat video klip ketiga. Lagu yang terpilih untuk dibuatkan video klip adalah "Jika Engkau".

Vokalis NOAH, Arie mengatakan, ada jeda sekitar empat bulan setelah pembuatan video klip kedua ke video klip ketiga. "Setelah lagu kedua, jeda untuk pembuatan video klip baru cukup lama juga, ada sekitar empat bulanan," kata Ariel di Jakarta, Rabu (10/4).

Ariel mengungkapkan, cerita yang ditampilkan dalam video klip ini cukup terbilang biasa, yakni hubungan antar dua orang. Hanya saja, kata dia, cara penyampaiannya yang sangat berbeda dengan video klip lainnya.

"Ceritanya tentang hubungan dengan dua orang, cuma cara menyampaikannya lucu. Ini awalnya dua orang, tapi nanti dua orang ini jadi banyak banget di scene yang sama. Misalnya si Ariel satu sama si model satu, nanti ada Ariel dua dengan model dua. Begitu seterusnya sampai jadi Ariel 10 dan model 10," terang Ariel.

Model yang terpilih untuk video klip NOAH yang baru adalah Tarra Basro. Ariel menyatakan, pemilihan model diserahkan langsung ke sutradara dan manajemen.

"Rugi sih kalau enggak optimis, kami berusaha bikin klipnya jadi lebih menarik," ungkap Ariel. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Farhat Abbas Serang Pengacara Eyang Subur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler