Klub-Klub Inggris Dekati Solskjaer

Kamis, 19 Desember 2013 – 16:47 WIB
Ole Gunnar Solksjaer. Foto: BBC

jpnn.com - MOLDE - Tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer ketika menangani Molde ternyata membuat tim-tim Inggris kepincut. Beberapa tim Inggris pun dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan legenda hidup Manchester United itu. Di antaranya ialah West Bromwich Albion dan Tottenham Hotspurs.

Kebetulan, Tottenham Hotspurs tengah getol berburu pelatih setelah memecat Andre Villas Boas, Senin (16/12) lalu. Direktur Molde, Tarje Nordstrand Jacobsen mengakui adanya pendekatan terhadap Solskjaer. Klub-klub tersebut terang-terangan meminta Solskjaer menjadi pelatih.

BACA JUGA: Andik dan Andritany Cadangan

"Saya bisa memastikan bahwa kami menerima permintaan resmi tentang Solskjaer. Namun, saya tak akan mengatakan kapan klub itu datang kemari. Saya juga tak mau membeberkan identitas klub itu," terang Jacobsen dalam wawancara dengan koran Norwegia, Romsdals Budstikke, Kamis (19/12).

Solskjaer memang tengah menjadi buah bibir publik sepakbola Norwegia. Sejak menukangi Molde pada musim 2011 lalu, Solskjaer sudah memberikan dua gelar juara Liga Norwegia. Selain itu, Solskjaer juga mengantarkan tim racikannya merebut juara Piala Norwegia saat mengalahkan Rosenborg.

BACA JUGA: RD Andalkan Yandi-Fandi di Lini Depan

"Solskjaer memiliki nama dan tempat yang membuatnya lebih atraktif. Dia juga memiliki catatan baik di Inggris yang membuatnya menjadi kandidat di Liga Inggris. Kami sadar dengan skenario jika nantinya Solskjaer pergi," tegas Jacobsen. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Persisam Jadi Putra Samarinda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wade Bantu Heat Bekuk Pacers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler