Persisam Jadi Putra Samarinda

Kamis, 19 Desember 2013 – 16:32 WIB
Suporter Persisam. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Nama klub Persisam Samarinda tidak akan ada lagi musim depan. Klub yang berbasis di Samarinda Kalimantan Timur itu akan berganti nama menjadi Putra Samarinda mulai musim depan.

Direktur Utama Persisam Samarinda, Harbiansyah Hanafiah mengungkapkan, Putra Samarinda adalah nama awal dari Persisam. Jadi yang mereka lakukan saat ini adalah mengembalikan nama tim.

BACA JUGA: Wade Bantu Heat Bekuk Pacers

"Sebenarnya bukan mengubah tapi mengembalikan nama tim ini. Persisam kan nama awalnya adalah Putra Samarinda," kata Harbiansyah di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (19/12).

Harbiansyah mengungkapkan, manajemen berharap dengan kembalinya nama Putra Samarinda maka nama tim akan semakin jelas. "Putra Samarinda itu berarti yang main anak-anak Samarinda," lanjutnya.

BACA JUGA: Jadi Top Skor, Lewandowski Masih Frustasi

Lalu bagaimana dengan logo? Harbiansyah mengungkapkan logo tidak akan berubah meski nama Persisam kembali ke Putra Samarinda. "Logo nanti diurus oleh manajemen," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, perubahan nama tersebut sudah diajukan ke PSSI dan ditembuskan ke PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Liga Super Indonesia. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Robben Jagokan Ronaldo Sabet Ballon dOr

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ribery: Tanpa Sepakbola, Saya Miskin dan Pengangguran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler