Klub Pilihan Beckham Tergantung Keluarga

Jumat, 07 Oktober 2011 – 23:03 WIB

LOS ANGELES - Ketertarikan klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG) membuat David Beckham tersanjungApalagi, mereka sangat serius dan berupaya langsung bernegosiasi dengan Los Angeles Galaxy, klub Beckham sekarang.
   
Kebetulan, kontrak Beckham di Galaxy akan berakhir pada pengujung musim ini

BACA JUGA: Juan Verron Pensiun

Beckham dilirik PSG atas rekomendasi dari Direktur Olahraga Leonardo yang pernah bekerjasama dengan gelandang asal Inggris itu saat melatih AC Milan.

"Saya punya hubungan baik dengannya ketika saya di Milan untuk kali pertama dan juga kali kedua ketika dia menjadi pelatih
Dia direktur olahraga yang luar biasa dan juga pribadi yang hebat," puji Beckham, seperti dilansir Sport.fr.
   
Dia menambahkan, dirinya juga tertarik dengan tawaran PSG untuk menggaetnya

BACA JUGA: Bechkam Tunggu Persetujuan Keluarga

"Hanya sekarang saya pemain Galaxy dan saya hidup di Los Angeles
Saya juga bahagia bermain bersama mereka," kata Beckham.
   
Yang menjadi ganjalan bagi Beckham bergabung dengan PSG hanya satu faktor keluarga

BACA JUGA: Pengganti Capello Harus Asli Inggris

Banyak yang tertarik kepada Beckham dan menawarkan gaji yang gila-gilaanDari Brazil dan juga dari Timur TengahTapi, Beckham masih belum memberi keputusan.
   
"Keluarga adalah prioritas nomor satu saya, keluarga terlebih dahulu, kemudian mereka harus behagia dengan tempat di mana saya tinggal," lanjut mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.
   
"Anak saya sedang bersekolah di LA dan menghabiskan waktu lima tahun di siniPada usia mereka saat ini, stabilitas sangatlah penting, makanya kita lihat saja nantiSaya selalu katakan kita tunggu hingga akhir musim," lanjut Beckham.
   
Sekarang Bekham juga lebih fokus untuk menjaga peluang menjuarai Major League Soccer (MLS) musim iniMereka sudah memastikan tiket playoff"Kami akan lolos playoff, tersisa dua pertandingan lagi dan saya akan fokus pada hal itu tanpa risau akan masa depan," kata Beckham.
   
Dengan begitu, tugas PSG sekarang adalah bagaimana meyakinkan istri Beckham, Victoria AdamsKalau ibu empat anak itu setuju, maka langkah mereka mendapatkan Beckham akan mulus(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Popnas 2011, Jatim Juara Umum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler