Kobe 36 Poin, Lakers Tetap Keok

Selasa, 26 Maret 2013 – 14:30 WIB
Kobe Bryant. FOTO: wallpapersget.com
OACKLAND - Kobe Bryant bisa jadi menjadi salah satu pemain yang paling terpukul setelah Los Angeles Lakers kalah atas Golden State Warriors Selasa WIB. Meski berhasil mencetak 36 poin yang menjadikannya top skor pertandingan, Lakers harus mengakui ketangguhan Golden State dengan skor tipis 103-109 dalam laga yang digeber di Oracle Arena tersebut.

“Kami harus tetap memaintain kekuatan kami dan berpikir mengenai eksekusi serta apa yang bisa kami lakukan. Anda bisa melihat apa yang tim lakukan saat melawan kami. Saat ini kami tengah terpuruk dan kami kehilangan shooter,” terang Kobe setelah pertandingan.

Pernyataan Kobe merupakan  bentuk kekecewaan atas penampilan buruk timnya. Dalam laga tersebut, Lakers memang selau tertinggal dalam tiga kuarter awal. Mereka hanya mampu leading di kuarter keempat dengan skor 27-15. Namun, kebangkitan Lakers terasa terlambat karena Golden State telah leading jauh sebelumnya.

Kunci kemenangan Golden State ialah kembalinya Stephen Curry. Meski masih didera cedera engkel, Curry mampu tampil trengginas dengan mencetak double double 25 poin dan sepuluh rebound.

Selain Curry, Dvid Lee juga tampil ciamik dengan double double 23 poin dan 12 rebound. Kemenangan tersebut kian memperbesar peluang Golden State lolos ke playoff musim ini.

“Saya harus melewati momen-momen ini dengan cedera engkel. Tahun ini saya memiliki perasaan yang baru,” ujar Curry.

Pelatih Golden State Mark Jackson memuji penampilan timnya. “Kami tim yang terus bermain lebih baik,” tegas Jackson. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buffon Ternyata Suka Ganti Popok Anak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler