Kobe Bryant Akhirnya Merasakan Kemenangan

Minggu, 15 Desember 2013 – 14:56 WIB

jpnn.com - CHARLOTTE - Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, Kobe Bryant akhirnya bisa merasakan kemenangan pertama sejak comeback bersama Los Angeles Lakers. Kobe menjadi actor penting bagi Lakers ketika menekuk Charlotte Bobcats dengan skor tipis 85-88 di Time Warner Cable Arena, Charlotte, Minggu (15/12) WIB.

Itu adalah kemenangan pertama Kobe setelah tiga pertandingan sebelumnya dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Yang lebih menggembirakan, Kobe berhasil menjadi top skor dalam pertandingan itu.

BACA JUGA: Lutut Sobek, Koscielny Terancam Absen Lama

Megabintang berjuluk Black Mamba tersebut sukses membukukan 21 poin, tujuh rebound dan delapan assist. Selain Kobe, Pau Gasol dan Jordan Hill juga tampil baik dengan menyumbangkan masing-masing 15 poin.

“Saya tidak tahu apa yang bisa dan tak bisa saya lakukan. Saya hanya selalu ingin mencoba. Saya juga tak tahu apakah saya bisa drive ke bawah ring. Setiap pertandingan selalu seperti itu,” terang Kobe setelah laga di laman ESPN.

BACA JUGA: AVB Minta Tottenham Matikan Suarez

Bagi Lakers, kemenangan tersebut adalah yang kelima dalam sebelas pertandingan away musim ini. Kini, raksasa NBA tersebut membukukan rekor 11-12. Sebaliknya, bagi Bobcats, itu adalah kekalahan kedelapan dalam 14 pertandingan kandang.,

Dengan kekalahan itu, tim miliki legenda hidup NBA, Michael Jordan tersebut membuklukan rekor 10-14. Dalam laga itu, Kemba Walker menjadi pemain tersubur Bobcats dengan raihan 24 angka, tiga rebound dan delapan assist. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tata Sangat Rindukan Messi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ambisi Soldado Kalahkan Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler