Lutut Sobek, Koscielny Terancam Absen Lama

Minggu, 15 Desember 2013 – 14:45 WIB
Laurent Koscielny mengalami cedera saat melawan Manchester City. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan Arsenal ketika melawat ke kandang Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (14/12). Bukan hanya kalah telak dengan skor 3-6, Arsenal juga terancam pemain pilarnya untuk waktu yang cukup lama.

Adalah bek Laurent Koscielny yang kini membuat Arsenal ketar-ketir. Dalam laga tersebut, lutut Koscielny mengalami sobek yang cukup dalam. Itu terjadi saat Koscielny mencoba menghalau serangan Alvaro Negredo.

BACA JUGA: AVB Minta Tottenham Matikan Suarez

Sayangnya, bukan hanya gagal menghalau serangan yang akhirnya berbuah gol pada menit ke-39, Koscielny juga langsung terkapar. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun langsung memasukkan Thomas Vermaelen untuk menggantikan Koscielny.

“Dia memang mengalami sobek di lutut. Koscielny akan absen untuk beberapa saat. Namun, saya tidak tahu berapa lama dia akan absen,” terang Wenger dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Minggu (15/12).

BACA JUGA: Tata Sangat Rindukan Messi

Kehilangan Koscielny untuk waktu yang cukup lama tentu akan merugikan Arsenal. Selama ini, tim berjuluk The Gunners tersebut menjadikan Koscielny sebagai palang pintu lini pertahanan. Koscielny selalu tampil apik ketika berduet dengan Per Mertesacker. Musim ini, Koscielny sudah bermain sebanyak 21 laga untuk Arsenal di semua ajang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ambisi Soldado Kalahkan Liverpool

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ozil Disemprot Karena Tak Beri Applaus ke Fans


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler