Kocak, Pemain Timnas U-16 Cium Tangan Via Vallen Usai Juara

Senin, 13 Agustus 2018 – 20:09 WIB
Tangan Via Vallen dicium pemain Timnas U-16, Amirudin Bagus Kahfi. Foto: kolase by jpnn

jpnn.com, SIDOARJO - Momen lucu terjadi usai kemenangan Timnas Indonesia dalam Piala AFF U-16 2018. Salah satu pemain timnas, Bagus Kahfi kedapatan tengah mencium tangan penyanyi dangdut Via Vallen.

Kejadian itu bermula saat Via Vallen berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada pemain timnas yang sukses menjadi juara. Di ruang ganti dia bertemu dengan sejumlah pemain, termasuk Bagus Kahfi.

BACA JUGA: 3 Kejadian Heboh Bikin Via Vallen Jadi Buah Bibir

Menariknya, pemain nomor punggung 20 itu secara tiba-tiba justru mencium tangan Via Vallen. Dia tampak menundukkan badan sebagai bentuk hormat pada pelantun Sayang tersebut.

"Sukses terus ya," kata Via Vallen usai disalami Bagus Kahfi.

BACA JUGA: Aktif Lagi di Instagram, Ini Postingan Pertama Via Vallen

BACA JUGA: Tangis Haru Via Vallen Melihat Kemenangan Timnas U-16

Momen cium tangan yang dilakukan Bagus Kahfi pada Via Vallen tampaknya cukup menyita perhatian publik. Bahkan video kejadian tersebut langsung viral di media sosial. Beberapa akun Instagram ikut mengunggahnya, seperti akun lagi.viral.

Sementara itu, kemenangan Timnas Indonesia dalam Piala AFF U-16 2018 disambut haru Via Vallen. Penyanyi dangdut itu turut hadir menyaksikan laga final di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8) malam. Selama pertandingan berlangsung, dia terlihat memakai jersey Indonesia dengan bagian wajah dilukis warna merah putih.

Pelantun Sayang itu terlihat tegang selama jalannya pertandingan antara Indonesia melawan Thailand. Apalagi laga ini sempat memasuki babak penalti untuk menentukan pemenang. Beruntung, Garuda Muda lah akhirnya yang juara.

Kemenangan Indonesia membuat Via Vallen terharu. Dia bahkan tampak menangis melihat hasil yang diperoleh para pemain. Dalam salah satu video, penyanyi asal Sidoarjo itu menangis terharu di tribun penonton bersama salah satu kerabat yang ikut menonton. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Si Kurus Sebut Performa Bagus Kahfi Sangat Menjanjikan


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler