Kohler Tampilkan Produk Baru Karya 6 Desainer Lokal, Eksklusif

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 00:20 WIB
Ini merupakan hasil karya enam desainer ternama Indonesia bersama majalah desain lokal yang tergabung dalam Project 6. Foto dok. Kohler

jpnn.com, JAKARTA - Produsen produk sanitasi dan manufaktur global asal Amerika, Kohler menghadirkan desain kamar mandi unik terbarunya.

Ini merupakan hasil karya enam desainer ternama Indonesia bersama majalah desain lokal yang tergabung dalam Project 6. 

BACA JUGA: Gandeng Kohler, Valentino Gress Buka Showroom di Surabaya, Banjir Promo Menarik

Produk tersebut dinilai menarik karena adanya nuansa sentuhan nusantara.

"Masing-masing desain produk kamar mandi itu memiliki sentuhan artistik yang merefleksikan variasi tema dan gaya desain yang berkarakter selaras kekayaan budaya nusantara yang penuh inspirasi," kata Shreya Malik, General Manager, KOHLER Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/8).

BACA JUGA: Kohler Kembali Rebut Puncak

Enam desain kamar mandi itu terdiri dari Reader’s Bathroom karya Hidajat Endramukti, Nest Egg Zest karya Andra Matin, Nature and Nusantara Culture karya Yori Antar.

Kemudian, Utopian Bath karya Alex Bayusaputro, Unwind karya Wendy Djuhara, dan Primordial Serenity karya Santi Alaysius dan Hamphrey Tedja dari Domisilium. 

BACA JUGA: Kohler Mobile Showroom, Hadirkan Pengalaman Gaya Hidup yang Sehat dan Produktif

Karya-karya itu telah dipajang pada pameran Indonesia IndoBuildTech (IBT) 2024 di ICE BSD belum lama ini.  

"Jadi, ini tidak hanya fungsional tetapi juga artistik dan eksklusif," ucapnya lagi.

Dia mengatakan, para desainer mencari inspirasi di mana saja, mulai dari warna keramik antik hingga bentuk kelopak bunga.

Rangkaian Artist Edition dari Kohler merupakan kreasi yang menginspirasi, dibuat dengan mempertimbangkan keindahan, dan dirancang untuk menceritakan kisah para penggunanya. 

"Artist Editions adalah karya seni yang diciptakan dengan hati dan jiwa, sesuatu yang unik dan tahan lama, dimana setiap koleksinya memiliki inspirasi yang diciptakan dengan penuh keindahan dan didesain untuk mengekspresikan kepribadian pemiliknya," sebutnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan koleksi Statement & Anthem showering yang menggabungkan kekuatan, keindahan, dan inovasi dalam desain yang tangguh dalam ruang mandi.

Shreya Malik menyebutkan, untuk mendekatkan dengan pelanggan pihaknya menghadirkan Kohler Experience Center di Jakarta (KEC JKT) yang dibuka sejak 9 Agustus 2022. Bertempat di CHUBB Square lantai UG, Thamrin Nine Plaza, Jakarta, KEC JKT menawarkan pengalaman ritel eksklusif dengan koleksi lengkap. 

"Kami juga hadir melalui 45 showroom yang tersebar di Jabodetabek dan beberapa kota besar seperti Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, dan Riau," ungkapnya. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pipa PPR, Produk Tepat Guna untuk Air Panas di Kamar Mandi


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler