Kolaborasi MUF dan Porsche Indonesia, Pembiayaan Eksklusif untuk Pembelian Mobil Sport

Kamis, 09 November 2023 – 21:09 WIB
Mandiri Utama Finance berkolaborasi dengan Porsche Indonesia berikan penawaran pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, di Porsche Center Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis (9/11). Foto: dokumentasi humas MUF

jpnn.com, JAKARTA - Mandiri Utama Finance berkolaborasi dengan Porsche Indonesia untuk memperluas penawaran pembiayaan bagi masyarakat Indonesia yang ingin atau memiliki mobil sport.

Melalui kemitraan baru ini, Mandiri Utama Finance menawarkan suku bunga eksklusif sebesar 2,25 persen untuk setiap pembelian unit Porsche serta DP terjangkau mulai dari 20 persen.

BACA JUGA: Gandeng PT Trijaya Auto Mandiri, RMA Indonesia Siap Tambah Dealer Ford di Jakarta

Selain itu, setiap pembiayaan yang sudah disetujui akan berkesempatan untuk mendapatkan perpanjangan garansi komprehensif Porsche Approved selama satu tahun dan jam tangan TAG Heuer Connected.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja mengatakan selain keuntungan tersebut, pelanggan yang membeli Porsche 911 baru juga berhak mendapatkan ponsel Samsung Galaxy Z Flip 5.

BACA JUGA: Yuso Yogyakarta Tantang Eka Mandiri Jaya di Final Livoli Divisi Satu 2023

“Keuntungan eksklusif ini berlaku untuk seluruh pembelian mobil Porsche baru melalui Mandiri Utama Finance dalam periode 9 November hingga 31 Desember 2023,” ucap Stanley di Porsche Center, Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Menurut dia, program pembiayaan baru itu berlaku untuk pembelian seluruh jajaran model Porsche, termasuk untuk model ikonik Porsche 911, Porsche 718 Boxster, 718 Cayman, Porsche Panamera, Cayenne, dan Macan.

Program pembiayaan baru ini juga berlaku untuk mobil sport listrik pertama Porsche, yaitu Taycan.

“Kolaborasi ini merupakan langkah yang signifikan dalam komitmen kami untuk memberikan layanan keuangan yang menjawab aspirasi nasabah kami,” kata dia.

Dengan sinergi antara Mandiri Utama Finance dan Porsche dalam hal inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan, kolaborasi ini membuka jalan bagi pengalaman kepemilikan kendaraan premium yang eksklusif.

 Stanley menuturkan mereka sangat senang dapat menawarkan beragam kemudahan untuk para pelanggan yang ingin memiliki mobil sport pertama mereka melalui kemitraan baru dengan Mandiri Utama Finance itu.

“Kami yakin hal ini akan menjadi solusi optimal bagi mereka yang ingin merasakan kegembiraan dalam hal memiliki sebuah unit Porsche impian," tuturnya.

Ke depannya, kata dia, kerja sama antara Mandiri Utama Finance dengan Porsche Indonesia diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pemilik dan calon pemilik Porsche melalui berbagai inovasi.

Berbagai keuntungan MUF Premium dihadirkan khusus bagi pelanggan premium, antara lain suku bunga yang kompetitif, skema pembiayaan yang mudah dengan kesempatan penggantian kendaraan pelanggan di akhir jangka waktu, fasilitas persetujuan instan, hingga layanan Roadside Assistance Service gratis. (mcr4/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Mandiri   MUF   Porsche   Mobil sport   

Terpopuler