Kolaborasi Samsung dan Under Armour Lahirkan Galaxy Watch Active 2 Edisi Khusus, Harga Rp 4 Jutaan

Rabu, 16 Oktober 2019 – 20:41 WIB
Samsung Galaxy watch Active 2. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung bekerja sama dengan merek produk olahraga Under Armour, menghadirkan perangkat wearable Galaxy Watch Active 2 di Indonesia dengan harga Rp 4,9 juta.

"Kolaborasi dengan Under Armour akan datang pada November dengan harga Rp 4,999 juta," ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, di Jakarta, Rabu (16/10).

BACA JUGA: Resmi Dirilis, Aplikasi Samsung Pay Gandeng Dana dan GoPay

Secara spesifikasi umum, Galaxy Watch Active 2 edisi Under Armour tidak berbeda dari model standar. Hanya saja ada tambahan aplikasi Under Armour dan terhubung dengan sepatu Under Armour.

Galaxy Watch Active 2 Under Armour Edition mempunyai ukuran perangkat 44 mm dengan bahan aluminium dan desain tali pengikat dan Watch Face khusus Under Armour.

BACA JUGA: Mengulas Samsung Galaxy A30s: Harga Murah Fitur Sekelas Hp Mewah

Samsung Galaxy Watch Active 2 dibekali layar Super AMOLED Corning Gorilla Glass, baterai 340 mAh, RAM 768, dan ROM 4 GB.

Model standar dengan ukuran 41 mm dibanderol mulai dari Rp 4,199 juta, sedangkan 44 mm dengan harga Rp 5,4 juta.

BACA JUGA: Samsung Ditengarai Siapkan Galaxy S10 dan Note 10 Versi Murah

Sesuai dengan namanya, perangkat ini diperuntukkan bagi millenials yang aktif, memiliki mobilitas tinggi dan gemar berolahraga.

Galaxy Watch Active 2 merupakan penerus dari Galaxy Watch yang diluncurkan pada akhir 2018 dan kelanjutan dari Galaxy Watch Active yang dirilis pada Maret 2019. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler