Kolaborasi Spesial PHI dan Genshin Impact dalam A Tasty Adventure with Pizza Hut

Minggu, 24 September 2023 – 13:23 WIB
PHI berkolaborasi dengan Genshin Impact menghadirkan A Tasty Adventure with Pizza Hut. Foto: Pizza Hut Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pizza Hut Indonesia (PHI) melakukan ekspansi ke dunia gaming dengan berkolaborasi bersama gim online Genshin Impact. 

Kolaborasi ini mengundang konsumen PHI dan traveller Genshin Impact ke dalam sebuah petualangan unik melalui kampanye 'A Tasty Adventure with Pizza Hut'.

BACA JUGA: Pizza Hut Indonesia Hadirkan Menu Baru di Outlet Gatot Subroto

"Kolaborasi ini adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan terhubung dengan generasi yang gemar main gim atau cosplay," ujar Boy Lukito, Director of Operation Pizza Hut Indonesia, dalam keterangannya, Minggu (24/9).

Dalam kolaborasi kali ini, konsumen mendapatkan bukan hanya inovasi produk dari PHI tetapi juga merchandise spesial bertema Genshin Impact, in-game furniture, dan item eksklusif in-game.

BACA JUGA: Pizza Hut Indonesia Hadirkan Outlet ke-500

Konsumen dapat memilih dua set menu kolaborasi Genshin Impact Pizza: Set Standar dan Set Premium dengan pilihan dine in, takeaway, atau delivery.

Dengan menu Set Standar, konsumen bisa mendapatkan satu Personal Pizza rasa baru Chicken Sesame atau Tokyo Gyu, dua Steak Skewer atau minuman beserta stiker karakter Genshin Impact.

BACA JUGA: Agresif Tambah Gerai, Pizza Hut Cari Modal Rp 816 Miliar

Set Premium hadir dengan Reguler Pizza dalam salah satu rasa baru dan kartu koleksi Genshin Impact dengan redeem code berhadiah in-game.

Penawaran spesial ini dapat dinikmati mulai 18 September hingga 29 Oktober 2023 di 610 outlet Pizza Hut Restaurant dan PHD.

"Ada sepuluh outlet yang secara khusus kami dekor secara full dengan karakter Genshin untuk menghadirkan pengalaman lengkap tersebut," ungkap Boy Lukito.

Kesepuluh outlet Pizza Hut yang bisa dikunjungi di Gatot Subroto Jakarta, Harapan Indah Bekasi, Margonda Depok, Symphony Puspitek Tangerang Selatan, Setiabudi Bandung, Pandanaran Semarang, Darmo Surabaya, Pettarani Makassar, Ring Road Medan, dan Sudirman Palembang.

Tokyo Gyu Pizza menawarkan sensasi burger sapi yang lezat, dipadukan dengan kelezatan Beef Gyudon, potongan bawang, dan paprika merah diselimuti keju mozzarella.

Topping ini disempurnakan dengan sentuhan mayones yang khas, membawa lidah konsumen dalam perjalanan kuliner dan cita rasa yang tak terlupakan

Sesame Chicken Pizza adalah kombinasi harmonis antara gurihnya ayam dalam bentuk Chicken Popcorn dan Chicken Sticks, yang disajikan dengan potongan bawang, paprika hijau, dan lapisan saus wijen.

Semua elemen ini dipadukan dengan rasa lembut dari keju mozzarella untuk menemani konsumen melakukan petualangan rasa di Pizza Hut.

"Kami percaya bahwa kedua hidangan ini akan memukau selera generasi muda dan memberikan pengalaman yang luar biasa," tutur Boy Lukito. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler