Kombes Erdi Beber Fakta Setelah Siskaee Pengumbar Aurat Tertangkap di Bandung

Senin, 06 Desember 2021 – 20:35 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jabar, Senin (6/12). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pemeran dalam video tak senonoh di Yogyakarta Internasional Airport (YIA) ditangkap di Kota Bandung dan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago menyampaikan pihaknya masih mendalami tujuan Siskaeee, wanita pengumbar aurat di Bandara Yogyakarta berada di ibu kota Provinsi Jabar tersebut.

BACA JUGA: Siskaeee Mengaku Tidak Open BO, Alasannya Bikin Kaget

Perlu diketahui, setelah ditangkap, Siskaeee sempat dibawa ke Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan sebelum akhirnya diboyong ke Polda DIY.

"Kemarin itu hanya baru pemeriksaan, dan tentunya akan didalami kepolisian, jadi kami belum tahu (tujuannya ke Bandung)," beber Kombes Erdi di Mapolda Jabar, Senin (6/12).

BACA JUGA: Polisi Menggeledah Indekos Siskaeee, Lalu...

Kombes Erdi mengungkapkan Siskaeee sering tinggal berpindah-pindah dari satu daerah ke daerah lain.

Karena itu, menurutnya ada kemungkinan kedatangannya ke Bandung untuk tinggal di kota tersebut.

BACA JUGA: Detik-Detik Penangkapan Siskaeee, Diikuti Polwan, Lalu Diadang Polisi Gondrong, Lihat Penampilannya

"Jadi mungkin setelah kejadian itu (umbar aurat di Bandara Yogyakarta, red.), dia mau tinggal di Bandung dan kami sudah berhasil menangkapnya," ujarnya.

Penangkapan Siskaeee ini merupakan buah kerja sama Polres Kulonprogo dan penyidik Polrestabes Bandung, pada Sabtu (4/12) malam.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Bandung, malam itu juga Siskaeee langsung dibawa ke Yogyakarta dengan pengawalan yang ketat.

"Malamnya langsung dikembalikan dan dikawal oleh kami sampai ke Kulonprogo dan ditetapkan sebagai tersangka," kata Kombes Erdi.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan video tidak senonoh yang diunggah ke media sosial dengan latar bangunan yang diduga kuat adalah Bandara YIA.

Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini memastikan video viral tersebut diambil di areal parkir Bandara YIA.

"Kami sudah cek kesesuaiannya dan memang betul pengambilan video di wilayah Bandara YIA. Di parkiran lantai II," kata AKBP Muharomah, Kamis (2/12). (mcr27/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler