Komite Konvensi Capres PD Serahkan Undangan ke Irman Gusman

Sabtu, 24 Agustus 2013 – 16:15 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Dua Anggota Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin dan Putu Suasta mendatangi kediaman dinas Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, jalan Denpasar, Jakarta, Sabtu (24/8).

Kedatangan dua anggota komite tersebut untuk menyampaikan undangan resmi dari Komite Konvensi Capres PD agar Irman Gusman ikut dalam konvensi Capres bersama 14 peserta lainnya.

BACA JUGA: Robert Mengaku di Bui saat Pencairan Bailout Century

"Kami berdua sengaja datang menemui Pak Irman Gusman dalam rangka menyampaikan undang konvensi calon Presiden Partai Demokrat," kata Didi Irawadi Syamsuddin, di kediaman dinas Irman Gusman.

Undangan ini secara langsung kami antar lanjutnya, guna memastikan agar dokumen ini benar-benar sampai kepada yang dituju. "Dan kami merasa sangat terhormat, hari ini Pak Irman yang menerimanya," ujar Ketua Bidang Hukum DPP Partai Demokrat itu.

BACA JUGA: Politikus PKS Minta 15 Nama Anggota DPR Diproses

Dikatakan Didi, sosok Irman Gusman tidak asing lagi bagi Parta Demokrat. "Khususnya saya, karena istri saya juga dari Minangkabau," imbuhnya.

Menurut Didi, mekanisme undangan ini terpaksa diberlakukan oleh komite karena sangat banyak putra-putri terbaik bangsa ini yang ingin ambil bagian dalam konvensi.

BACA JUGA: Ikut Pra-Konvensi, Dino Sebut Seperti Waktu Kuliah

"Dalam catatan komite, hanya ada 15 nama yang diundang," ungkap Didi, tanpa menyebut 14 nama lainnya.

Di tempat yang sama Putu Suasta menjelaskan, keputusan komite konvensi untuk menetapkan Irman Gusman sebagai peserta konvensi dan 14 nama lainnya ditetapkan dua hari lalu.

"Menetapkan 15 nama ini bukanlah pekerjaan mudah karena salah satu diantara 15 nama ini nantinya akan diusung Partai Demokrat sebagai calon presiden dalam Pilpres 2014 dan kelak akan memimpin lebih dari 250 juta penduduk," imbuh Putu Suasta. (fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Abraham Samad Ingin Bertani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler