Komitmen MPMRent Mematuhi Standar Internasional

Kamis, 25 Juli 2024 – 10:15 WIB
Ilustrasi layanan standar MPMRent kepada konsumen. Foto: MPMRent

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT. Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) melalui anak usahanya PT. Dayakarya Solusi Sejati (DSS), mampu mempertahankan sertifikat ISO yang dikeluarkan oleh Badan Sertifikasi TUV Nord.

MPMRent mampu mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 dan ISO 45001:2018.

BACA JUGA: MPMRent Tambah Fitur Baru untuk Permudah Konsumen Sewa Mobil

Sementara itu, DSS sukses mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018.

Presiden Direktur MPMRent, Jeremy Ong menjelaskan keberhasilan mempertahankan sertifikasi ISO mencerminkan komitmen dari perusahaan, dalam mematuhi standar internasional.

BACA JUGA: MPMRent dan SMKN 2 Palembang Teken Kerja Sama untuk Lapangan Kerja dan PKL Siswa

"Sertifikasi ini bukan hanya sekadar pengakuan, tetapi juga bentuk nyata dari komitmen kami untuk memastikan layanan yang terbaik dan berkualitas."

"Kami berkomitmen untuk terus menjaga standar tinggi dalam setiap aspek operasional kami, serta memastikan bahwa karyawan kami bekerja dalam lingkungan yang aman dan sejahtera," ungkap Jeremy Ong, Kamis (25/7).

BACA JUGA: Ikhtiar MPMRent Mengendalikan Pencemaran Udara di Tangerang

Sertifikasi ISO melibatkan serangkaian standar internasional yang ditetapkan oleh International Organization for Standardization (ISO), guna memastikan bahwa organisasi beroperasi dengan cara yang konsisten dan berkualitas tinggi.

ISO 9001:2015 adalah standar untuk sistem manajemen mutu, yang fokus pada pemenuhan kebutuhan pelanggan dan peningkatan kepuasan.

ISO 14001:2015 berfokus pada sistem manajemen lingkungan dan menunjukkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk mengelola dampak lingkungan dari operasional mereka, mengurangi limbah, dan meningkatkan efisiensi sumber daya.

Penerapan standar tersebut mendukung upaya perusahaan dalam mencapai tujuan keberlanjutan, dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kantongi Sertifikasi ISO 22301:2019, JICT Pastikan Keandalan Pelabuhannya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler