Kompany Terancam Absen Lawan Rusia

Jumat, 20 Juni 2014 – 20:58 WIB
Vincent Kompany. Foto: Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Kabar buruk menghampiri timnas Belgia jelang laga kontra Rusia pada pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2014 di Estadio do Maracana, 22 Juni mendatang.

Pasalnya, belgia terancam tak bisa diperkuat bek sekaligus kapten Vincent Kompany yang dihantam cedera pangkal paha. Kompany bahkan sudah absen menjalani latihan bareng rekan-rekannya, Kamis (19/6) waktu setempat.

BACA JUGA: Alonso: Generasi Emas Spanyol Sudah Berakhir

Pelatih Belgia, Marc Wilmots pun sudah membeberkan cedera yang dialami bek milik Manchester City itu. Kini, Kompany tengah menjalani terapi untuk mempercepat proses kesembuhannya.

"Kompany tidak menjalani latihan karena ada masalah dengan pangkal pahanya. Kini dia berlatih sendiri dengan tim medis," terang Wilmots sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (20/6).

BACA JUGA: Istri LeBron James Ingin Anak Ketiga Cewek

Belgia tentu bakal mengalami kerugian besar jika Kompany benar-benar absen melawan Rusia. Pasalnya. Bek berusia 29 tahun itu selalu menjadi pilihan utama untuk mengawal lini pertahanan.

Apalagi, Belgia juga belum menunjukkan performa terbaiknya. Hal itu terlihat ketika tim berjuluk Setan Merah tersebut susah payah menekuk Aljazair dengan skor 2-1 pada laga perdana lalu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djokovic Kaget Jadi Unggulan Pertama di Wimbledon

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main Sabar, Chong Wei Tembus Empat Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler