Kompensasi Beres, Fokus Mencari Klub

Senin, 12 September 2011 – 06:38 WIB
Wolfgang Pikal bersama Riedl. Foto: Dok.JPNN

JAKARTA - Mantan asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal bisa bernafas legaSebab tuntutan kompensasi yang diajukan kepada PSSI terkait pemberhentiannya sebagai asisten pelatih timnas sudah dilunasi.   

"Saya sudah mencapai deal dengan PSSI

BACA JUGA: Djayusman Batal Berkostum PSM

Saya senang PSSI memenuhi keinginan saya dan PSSI juga gak keberatan
Jadi sekarang urusan saya dengan PSSI sudah selesai dengan baik-baik," kata Wolfgang

BACA JUGA: Tujuh Pemain Ajukan Pengunduran Diri dari Timnas



Setelah diberhentikan bersama pelatih Alfred Reidl  Wolfie, sapaan Wolfgang Pikal,  mengajukan tuntutan kepada PSSI untuk membayarkan kompensasi atas kontraknya yang baru akan berakhir pada 6 Mei 2012
Untuk berapa nilainya  pria asal Austria ini enggan mengungkapkan

BACA JUGA: Nadal Ditantang Djokovic di Final



Berbeda dengan Wolfgang Pikal, penyelesaian kompensasi Alfred Riedl belum juga menemui titik temuMalah kasusnya kini sudah ditangani FIFALalu, kenapa penyelesaian kompensasi Wolfgang lebih cepat selesai ? "Itu karena saya mau selesaikan dengan baikPSSI cocok, saya cocokSelesai," bebernya.

Setelah urusannya dengan PSSI selasai Wolfgang Pikal menyatakan akan melamar ke beberapa klub di tanah air untuk menjadi pelatihSebelumnya Wolfgang menolak tawaran PSSI untuk melatih di Timnas U-15 atau U-18Menurutnya , jika tawaran itu diterima sama saja sebuah penurunanSebab sebelumnya dirinya berstatus asisten pelatih Timnas Senior.

"Saya ingin mencari tantangan bersama klubSaya punya lisensi A AFCKalau ada klub yang serius, kenapa tidakTapi sampai saat ini belum ada klub kontak saya," bebernya.
 
Terkait masa depan Riedl, Wolfgang Pikal mengaku tidak tahu banyakNamun, dia tak menampik jika Riedl tengah melakukan pembicaraan dengan timnas Loas"Untuk lebih jelasnya silahkan tanya langsung ke coach Alfred (Rield)," pungkasnya(ali)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibayar Rp 700 Juta, Pronetto Semusim di Deltras


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler