Kompetisi Libur, Paulo Sergio Beri Saran Terkait Latihan dari Rumah

Jumat, 10 April 2020 – 01:30 WIB
Pelatih Bali United Teco berdiskusi dengan Paulo Sergio. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Playmaker Bali United Paulo Sergio Moreira Goncalves telah kembali ke negara asalnya, Portugal. Dia mengakui, libur panjang dan harus tinggal di rumah karena bencana Virus Corona, tak pernah disangka-sangkanya selama ini.

"Apa yang saya rasakan tahun ini, tak pernah terpikirkan. Ini jadi pengalaman pertama selama hidup saya dan menjadi pesepak bola profesional," katanya, Kamis (9/4).

BACA JUGA: Mahasiswi Positif COVID-19 Dijemput Tim Medis Lengkap dengan APD, Warga Diimbau tidak Panik

"Saudara, ini adalah pengalaman pertama saya mengalami wabah seperti ini. Apalagi semua sektor termasuk dunia olahraga terganggu. Mungkin hal ini juga menjadi situasi yang baru dirasakan oleh orang lain," imbuhnya.

Paulo Sergio optimistis, Virus Corona ini bisa segera berlalu. Karena itu, dia berharap, seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola bisa mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pemerintahannya. Dengan begitu, Virus Corona bisa dilawan bersama-sama.

BACA JUGA: Dilaporkan Istri ke Polisi, Suami Malah Nekat Melakukan Perbuatan Terlarang di Rumah

BACA JUGA: Berita Duka: Ibu Hamil 8 Bulan Meninggal Dunia karena Corona

"Sekarang, saatnya kita semua berkolaborasi dengan pemerintah setempat untuk menghentikan virus ini. Caranya adalah tetap berdiam diri di rumah, tetap menjaga kesehatan, dan lindungi keluarga atau orang yang kita cintai. Bersama-sama saya yakin bisa melalui situasi buruk ini," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

Terpopuler