Komunitas BlitzCard Capai 200 Ribu Orang

Minggu, 10 Februari 2013 – 13:01 WIB
JAKARTA - Transaksi lewat online makin digemari masyarakat. Hal ini mendorong Blitzmegaplex mengeluarkan blitzCard yang bertujuan mendekatkan mereka dengan konsumen.

Marketing Director Blitz Dian Sunardi, menyatakan, komunitas pemilik blitzCard tersebut sampai saat ini telah mencapai 200 ribu orang. Hal yang membuat blitzCard digemari karena kartu ini memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian snack dan tiket untuk menonton film di blitzmegaplex melalui online.

Fasilitas ini memudahkan calon penonton untuk memilih kursi yang diinginkan dan memotong waktu yang biasanya digunakan untuk mengantei saat membeli tiket.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna blitzCard, Blitzmegaplex menggelar acara pemberian hadiah secara langsung bagi para penonton setianya di Blitz Central Park, Jakarta, Sabtu (9/2).

Berbagai hadiah diberikan mulai dari satu unit mobil The New Chevrolet Aveo, Paket Liburan ke China, Voucher menginap Bali, serta berbagai gadget seperti Ultrabook Acer, Samsung Galaxy Note 2,New Ipad, Blackberry Bellagio, dan Kamera Nikon.

Dian Sunardi menyatakan, pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi blitz kepada masyarakat luas yang telah menjadi penonton blitz yang tergabung dalam komunitas blitzCard.

"Pemberian hadiah ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para penonton blitz yang tergabung dalam pemilik blitzCard. Pemberian hadiah ini kami gelar setiap tahun dan kami selalu berusaha memberikan yang istimewa dalam mengapresiasi penonton kami," ujarnya dalam acara Pemberian hadiah dan nonton bersama di Blitz Central Park, Jakarta, kemari.

Pada tahun ini, Angela Irene, 23 tahun, adalah pelanggan setia blitz yang berhak mendapatkan satu unit Mobil persembahan dari The New Chevrolet Aveo. Selain Irene, ada 22 orang pemegang blitzCard yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Toyota Agya Dipesan 20 Ribu Unit

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler