Komunitas Ojol Ganjar Memberikan Santunan kepada Anak Yatim di Bogor

Senin, 26 Juni 2023 – 09:20 WIB
Pemberian santunan yang dilakukan Kajol Indonesia Dukung Ganjar di Bogor. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Komunitas Ojol Indonesia Dukung Ganjar memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk wujud kepedulian kepada sesama.

"Kami menghadiri anniversary salah satu komunitas ojek online, yaitu KGB Peduli dan memberikan santunan. Ini bukti nyata kami dalam mendukung terhadap komunitas ojek online di Indonesia," kata Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar dalam siaran persnya, Senin (26/6).

BACA JUGA: Ganjar Blusukan ke Pademangan Barat, Warga Berteriak: Pak Prabowo Kapan ke Sini?

Santunan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat, kerabat dan keluarga ojek online di lingkungan sekitar. Kajol pun berkolaborasi dengan Komunitas KGB yang bertepatan dengan momen hari jadi yang ke-5 tahun.

"Acara ini dihadiri oleh ratusan ojek online di wilayah Jabodetabek dan Banten atas inisiasi mereka sendiri. Hal itu sebelumnya memang sudah terbiasa dilakukan oleh mereka," kata dia.

BACA JUGA: Petebu Ganjar Santuni Penyandang Disabilitas, Anak Yatim, dan Duafa di Cirebon

Risnandar mengaku masyarakat merespons baik kegiatan tersebut. Tak jarang warga yang mengucapkan terima kasih dan terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Kajol Indonesia.

Risnandar memastikan Kajol Indonesia terus berkomitmen dan mendukung kesejahteraan bagi para masyarakat khususnya pengemudi ojek online di Indonesia.

BACA JUGA: Santri Ganjar Gelar Pelatihan Penyembelihan Hewan Kurban

"Mudah-mudahan acara kami bisa diselenggarakan terus menerus karena mereka butuh uluran tangan dan sebagai komitmen dan tanggung jawab kami terhadap mereka," kata dia.

Salah satu orang tua dari penerima santunan, Rohmah merespons baik kegiatan yang dilakukan Kajol Indonesia.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat tepat sasaran apalagi saat mayoritas masyarakat di sini membutuhkan bantuan untuk keberlangsungan anaknya melanjutkan pendidikan.

"Alhamdullilah sangat membantu untuk anak-anak yatim, karena memang kami sangat membutuhkan untuk keberlangsungan pendidikan anak saya, apalagi tahun ini masuk SD," kata Rohmah.

Rohmah berharap bantuan tersebut bisa dilakukan secara konsisten oleh Kajol Indonesia agar makin banyak masyarakat yang terbantu atas bantuan Kajol.

"Semoga bantuan ini bisa berlanjut, sukses dan lancar terus untuk Pak Ganjar dan Kajol Indonesia Dukung Ganjar, serta bisa menginspirasi banyak masyarakat sekitar," ujar dia. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arbani Yasiz Bertemu Ganjar Pranowo di GBK, Bahas soal Apa?


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler