Komunitas Otomotif Diajak Nongkrong Bareng Total di Bali

Selasa, 10 Desember 2019 – 03:00 WIB
Kegiatan Nongkrong Bareng Total di Bali. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, BALI - PT Total Oil Indonesia menggelar acara "Nongkrong Bareng Total" bersama pencinta dan komunitas otomotif di Bali dan sekitarnya.

Acara yang merupakan kelanjutan sukses dari penyelenggaraan serupa pada tahun 2017 dan 2018 lalu, menghadirkan berbagai aktivitas yang melibatkan sejumlah komunitas otomotif. Kali ini, Nongkrong Bareng Total hadir di lokasi eksotis, yaitu Bali tepatnya di GWK Speed City Circuit.

BACA JUGA: Total Luncurkan Dua Varian Oli Quartz Khusus Mobil LCGC

Lebih dekat, acara Nongkrong Bareng Total diciptakan untuk menjadi ajang kopi darat para komunitas otomotif, baik roda empat maupun roda dua. Acara ini juga menyasar penggemar kegiatan motorsport, terutama drifting.

Hadir dengan konsep total entertainment, pengunjung tak hanya sekedar mendapatkan kesempatan untuk membeli produk pelumas terbaik dari Total, namun juga ikut terlibat dalam sejumlah permainan yang terbuka bagi seluruh pengunjung. Hadir pula penampilan dari band Ochy & Friends serta DJ Niano.

BACA JUGA: Rest Area KM 166 Tol Cipali Punya Fasilitas Kumpul Komunitas Mobil

Marketing Manager PT Total Oil Indonesia, Magdalena Naibaho, mengatakan melanjutkan ajang Nongkrong Bareng Total ini, setelah sukses penyelenggaraan acara serupa selama dua tahun berturut-turut. Melihat tren pertumbuhan jumlah kendaraan di pulau Bali yang menunjukkan peningkatan membuka potensi besar bagi perusahaan.

BACA JUGA: Teaser Pertama BMW M4 GT3, Suksesor dari M6 GT3

Tak hanya sekadar hiburan dan permainan, kami bekerja sama dengan Indonesia Drift Community, menghadirkan pula Drift Camp berbarengana dengan Nongkrong Bareng Total. "Ini artinya, kami berharap acara ini bukan saja menarik peminat otomotif, namun juga penggemar kegiatan motorsport.”

Bukan tanpa alasan acara ini digelar di GWK Speed City Circuit, ajang Nongkrong Bareng Total berkolaborasi dengan Drift Camp yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC).

Drift Camp menjadi wadah tukar ilmu dan latihan baik bagi para drifter profesional, amatir maupun mereka yang baru tertarik dengan olahraga ini. Sirkuit yang ada di GWK Speed City Circuit merupakan lokasi yang tepat untuk berlatih drifting.

“Kami menghargai betul inisiatif IDC yang berkomitmen terhadap perkembangan olahraga drifting di Indonesia, dengan merangkul drifter profesional untuk ikut melatih para peminat drifting dan mencegah aksi balap liar di jalanan," jelas Magdalena.

Di acara ini, PT Total Oil Indonesia mengundang berbagai komunitas kendaraan di pulau Bali untuk bergabung memeriahkan acara ini. Sejumlah komunitas seperti Classic Car Community, Ertiga Club Bali, Toyota Club Bali, Scooter Community, Custom Bike Community dan komunitas lainnya ikut hadir di ajang otomotif bergengsi ini.

“Kami telah menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas sejak beberapa tahun yang lalu, karena kami melihat tingginya antusiasme para anggota komunitas untuk meningkatkan performa kendaraan dan kenyamanan pengalaman berkendara mereka”, ungkap Magdalena.

Acara Nongkrong Bareng Total dimulai pada pukul 3 sore dan terus berlangsung sampai pukul 9 malam, sementara Drift Camp akan mengawali lebih dulu di pukul 10 pagi. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler