Komunitas Warung Padang Dukung Jokowi-JK

Senin, 09 Juni 2014 – 08:19 WIB

jpnn.com - UNGARAN--Partai pendukung Jokowi-JK di kabupaten Semarang, Minggu (8/6) mendeklarasikan tim pemenangan di Lemah Abang Bergas Kabupaten Semarang.

Selain partai pendukung seperti PDIP, PKB, Nasional Demokrat, dan PKP, hadir juga dari relawan berbagai komunitas.

BACA JUGA: Prabowo Rahasiakan Persiapan, Jokowi Gelar Simulasi

Seperti komunitas Rumah Makan Padang, sejumlah komunitas motor dan warga asal Sumatra Utara ikut tergabung dalam relawan pendukung Jokowi-JK.

Sekretaris Tim Pemenangan Kab Semarang, Mas'ud Ridwan menyatakan koalisi ini bertekad memenangkan Jokowi-JK tidak hanya dari sisi partai koalisi tetapi juga akan melebarkan sayap ke berbagai kelompok manyarakat dan komunias.

BACA JUGA: Jamaah Umrah Dilarang Dekati Unta

"Seperti saat ini ada beberapa komunitas otomotif yang secara sukarela bergabung mendukung Jokowi-JK. Mungkin kedepannya akan bertambah lagi komunitas yang akan bergabung," jelas Mas'ud.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Semarang Bambang Kustriyanto menyatakan dirinya dan tim akan menjaring sebanyak-banyaknya pemilih Jokowi-JK dengan kunjungan ke berbagai kecamatan.  "Kami akan focus memenangkan Jokowi-JK, kami juga akan berkunjung door to door," ujarnya.

BACA JUGA: Pulang tak Bernyawa, Jenazah TKW Brebes Diduga Diacak-acak di Singapura

Menanggapi adanya kampanye hitam (black campagn) terhadap Jokowi-JK, Bambang menyatakan tidak perlu menanggapi dengan hal yang sama.

"Tidak perlu menanggapi black campaign, tapi langsung menemui masyatakat saja," katanya.

Sementara itu tim kampanye nasional Jokowi -JK Wilayah Jawa Tengah, Setyo Maharso menyatakan di Kabupaten Semarang dan Jawa Tengah merupakan basis pendukung Jokowi. Sehingga dirinya yakin pasangan nomer 1 ini akan memenangkan diwilayah ini. (dni)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nafsiah Mboi, Grogi Berpantun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler