Kongres PSSI untuk Pilih Ketum Baru Digelar di Makassar, Nih Suratnya...

Kamis, 11 Agustus 2016 – 17:37 WIB
Surat undangan dari PSSI untuk klub-klub agar menghadiri kongres biasa di Makassar pada Oktober yang akan datang. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kongres PSSI dengan agenda memilih ketua umum baru telah ditetapkan waktu dan tempatnya. Kepastian itu terungkap dari surat undangan kongres yang disebarkan oleh PSSI kepada klub-klub.

Dalam surat bernomor 506/AGB/91/VIII-2016, PSSI secara gamblang menyebut Makassar sebagai lokasi kongres untuk memilih ketua umum baru. Merujuk surat itu, kongres yang akan digelar pada 17 Oktober 2016 tersebut sifatnya biasa.

BACA JUGA: Belum Dapat Surat Resmi Manor Racing, Kemenpora Kecewa Rio Diganti

Surat itu merupakan tindak lanjut dari surat sebelumnya yang bernomor 478/AGB/73/VIII-2016. Venue untuk kongres nanti adalah Hotel Novotel Makassar Grand Shayla.

Surat itu juga menjelaskan bahwa setiap pemilik suara boleh check-in pada 16 Oktober dan check-out pada ‎18 Oktober. "Setiap pemilik hak suara mendapatkan satu kamar," demikian sebagaimana tertulis dalam pemberitahuan di surat yang ditandatangi Sekjen PSSI Azwan Karim itu.

BACA JUGA: SAH! Rio Tetap Bersama Manor Hingga Akhir Musim

Namun, Azwan saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban. Rencananya, PSSI akan menggelar jumpa pers pada  petang ini.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Mabes TNI Gelar Kejurnas Karate Piala Panglima TNI 2016

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kata Boaz Soal Tandem Favoritnya Selama Membela Timnas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler