Konser di Korea, Trio Macan Sepanggung K-Pop

Kamis, 30 Agustus 2012 – 11:54 WIB
JAKARTA - Jika biasanya boyband atau girlband Korea (K-Pop) yang didatangkan ke Indonesia, Trio Macan yang melejit namanya lewat lagu "Iwak Peyek" ini justru akan menggelar konser di Korea pada November mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan Trio Macan adalah belajar bahasa Korea. "Di sana mau sepanggung sama teman K-Pop, minimal kata sambutannya bisa," kata Ifa salah satu personel Trio Macan di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (30/8).

Korea bukan tempat pertama Trio Macan menggelar konser di luar negeri. Pertengahan bulan ini, Trio Macan juga menggelar konser di Taiwan.

"Sambutannya luar biasa, 200 ribu penonton hampir semuanya pingin meluk kita, sampai dijagain tiga sekuriti per orangnya," terang Ifa.

Konser di Taiwan membuat mereka tidak lebaran bersama keluarga. Akibatnya, Trio Macan kehilangan kesempatan mendengar takbir keliling dan shalat ied.

"Enggak sempat sholat ied, takbiran itu enggak dengar. Kita ke embassy, mereka adakan undangan di sana tapi siang setelah sholat," jelas Ifa.

Caca personel, Trio Macan lainnya menyatakan tidak menyangka sambutan dari penonton sangat antusias. Konser di Taiwan bahkan sempat berlangsung rusuh

"Kita kaget, hampir semua lagu mereka hapal. Sempat rusuh dikit tapi pengamanannya ekstra, disiram air sempat dua kali, mereka patuh banget. Keamanan keren ya," ujarnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ariel Lapor, Ibu-ibu Histeris

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler