Konser Featuring Sule

Sabtu, 20 April 2013 – 09:16 WIB

JAKARTA – Penyanyi balada asal Korea Selatan Eru nanti malam menggelar konser perdananya di Lapangan D Senayan, Jakarta. Tak sendiri, dia mengajak beberapa penyanyi dari Korea Selatan dan juga artis lokal. Konser bertajuk Eru and Friends Concert tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan Ailee, Baechigi, Shorry J. Mighty Mouth, Sule, dan Atiqah Hasiholan.

Dalam jumpa pers di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, kemarin Eru berjanji akan memberikan penampilan yang berkesan. Dia bilang, konsernya nanti malam dibagi beberapa segmen. Bagian pertama dia bakal menyanyikan lagu-lagu hitnya.

’’Kolaborasi dengan penyanyi lokal juga akan dilakukan di bagian ini,’’ jawabnya. Yang dimaksud tentu saja Sule dan Atiqah Hasiholan.

Nah, di segmen kedua barulah dia akan tampil bareng dengan para bintang K-pop. ’’Mungkin saya akan menyanyikan lagu BIG BANG atau Super Junior dan bergaya seperti mereka. Lihat saja besok,’’ katanya.

Mendengar Eru mengatakan itu, Ailee yang berada di sampingnya menimpali. ’’Kamu kan terlalu tua untuk bergaya seperti mereka,’’ katanya. ’’I know. Stop it!’’ kata Eru sewot.

Ailee sendiri merupakan pendatang baru di industri musik Korea. Dia baru melakukan debutnya tahun lalu dengan lagu Heavens. Namun, reaksi publik di sana positif. Sebagai pendatang baru, Ailee dinilai memiliki kemampuan suara yang prima.

Ditanya apakah ada rencana konser sendiri setelah ini, Ailee mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan hal itu. Apalagi, dia belum tahu reaksi publik Indonesia.

’’Saya belum tahu pasti apakah orang-orang Indonesia tertarik untuk nonton saya,’’ katanya.

Ini adalah kali pertama dia datang ke Indonesia. Meski begitu, dia senang bisa menjadi bagian dari konser tunggal Eru di Jakarta. ’’Saya di sini untuk support Eru. Senang menjadi bagian dari konser ini. Semoga konsernya berjalan lancar,’’ ucap dia.

Mungkin, lanjut dia, dirinya akan kembali ke Indonesia untuk liburan. Bukan untuk bekerja. (jan/c4/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MUI Didesak Segera Keluarkan Fatwa Eyang Subur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler