Konser Putih Selena Gomez

Senin, 10 Maret 2014 – 05:05 WIB
Foto: Daily Mail

jpnn.com - SELENA Gomez terlihat cantik saat mengentak panggung Border Fest 2014 pada Sabtu (8/3) waktu setempat di State Farm Arena, Hidalgo, Texas.  Itu merupakan kali kedua Selena mengadakan konser di panggung tersebut.

Penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 tersebut menyelenggarakan konser pertamanya setelah pembatalan tur Stars Dancer pada November 2013. “Hidalgo, aku rindu :) tak sabar melihat kalian,” tulis Gomez di akun Instagram-nya.

BACA JUGA: Mama Lemon Ingin Adopsi Oprah Winfrey Show

Di panggung, Gomez mengenakan kostum serbaputih. Tak hanya busana, dia juga memakai bot putih. Penari latar pun berbusana senada.

Kabar konser Selena Gomez semakin meledak saat santer terdengar kedatangan Justin Bieber untuk menemuinya. Mereka bertemu di McAllen, Texas, pada Jumat untuk sarapan dan berbelanja bareng.

BACA JUGA: Farhat-Regina Ciuman di Lift?

Manajer Don Pepe McAllen Lori Johnson mengungkapkan kepada People bahwa Gomez dan Bieber datang bersama pengawalnya pada pukul 10.30 waktu setempat. Keduanya sarapan dan berada di restoran khas Meksiko itu selama satu jam 30 menit. “Mereka duduk berdampingan, saling memeluk, dan berciuman di depan staf. Mereka tidak menyembunyikan hal itu,” ungkap Johnson.

Selanjutnya, Bieber dan Gomez mengunjungi Royal Perfumeria. Lydia Gonzalez, pemilik toko parfum, mengatakan, keberadaan mereka hanya lima menit.

BACA JUGA: Michael Jackson Punya Anak Berusia 31 Tahun

Kebersamaan mereka berlanjut. Pemilik studio tari Yair Cruz mengungkapkan, sekitar pukul 19.00 mereka menuju studio Action Dance. Bieber dan Gomez menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk berlatih gerakan tari di sebuah kamar pribadi.

Selepas konser, Bieber dan Gomez kembali terlihat berduaan. Sabtu malam itu, keduanya bermain laser tag hingga pukul 02.00. (cik/c7/nda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aji Santosa Nyeker Demi Dahlan Iskan Masa Kecil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler