Kontes Layanan Honda Nasional Diikuti 8430 Kontestan dari Seluruh Indonesia

Kamis, 08 Agustus 2024 – 16:04 WIB
Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya, untuk terus meningkatkan dan melakukan kalibrasi pelayanan kepada konsumen motor Honda di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Demi Kepuasan Konsumen, AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".

Tema itu mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal, dan bersahabat.

BACA JUGA: Kerja Keras Wahana Diakui di Kontes Layanan Honda Nasional

KLHN 2024 diikuti 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.

BACA JUGA: Ujung Tombak Pelayanan Astra Honda Motor Kembali Ditempa di KLHN 2019

Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang. 

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan Kontes Layanan Honda Nasional, merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

Melalui kegiatan tersebut, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.

”Ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam."

"Termasuk inovasi dalam pemanfaatan teknologi digital yang saat ini terus berkembang," kata dia kepada awak media, di Jakarta, Kamis (8/8).

Dalam rangkaian KLHN, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, tetapi mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honda Power Pack Charger e Bikin Mudah Mengecas Honda EM1 e


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler