Kontrak Anyar Alonso Jadi Kado Natal Ancelotti

Jumat, 06 Desember 2013 – 18:32 WIB

jpnn.com - MADRID- Kontrak Xabi Alonso yang akan habis akhir musim nanti membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti cukup pusing. Pasalnya, hingga kini, Alonso belum juga membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak.

Masalah semakin rumit karena Alonso justru dikabarkan bakal angkat kaki dari Madrid. Gelandang berusia 32 tahun tersebut dikabarkan bakal mengikuti jejak Jose Mourinho yang berlabuh di Chelsea.

BACA JUGA: Mercedes Belum Layak Juara Musim 2014

Hal itulah yang membuat Ancelotti mendesak manajemen Madrid segera memberikan kontrak anyar untuk Alonso. Pelatih yang dijuluki Don Carlo tersebut bahkan meminta Madrid merampungkan urusan kontrak Alonso pada Desember ini.

“Saya ingin penanda tanganan kontrak anyar Alonso menjadi hadiah Natal untuk saya. Dia merupakan pemain kunci di Madrid,” terang Ancelotti dalam sebuah wawancara dengan Football Espana, Jumat (6/12).

BACA JUGA: Alfred Riedl Tiba di Jakarta Malam Ini

Awal musim lalu Alonso sebenarnya tak bisa berjibaku bersama para penggawa Madrid. Mantan pemain Liverpool tersebut masih mengalami cedera. Namun, setelah sembuh, Alonso langsung menunjukkan kelasnya. Bersama Isco, dia bisa menjadi nyawa di lini tengah Madrid.

“Alonso memiliki kualitas dan pengalaman yang sangat berguna untuk tim. Alonso mengingatkan pada diri saya sendiri. Namun, dia memiliki umpan dan teknik yang lebih baik,” tegas mantan pelatih Paris St Germain tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Musim 2014, Rossi Janji Lebih Baik Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Knicks Akhiri Sembilan Kekalahan Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler