Kontrak Pemain Persib Diberesi Oktober

Kamis, 27 September 2012 – 08:18 WIB
Suporter bobotoh. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Manajer Persib Bandung sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar mengungkapkan telah melakukan komunikasi dengan Direktur PT PBB, Risa Adiwijaya untuk memperbincangkan soal kontrak seluruh punggawa Persib Bandung yang dipersiapkan dalam kompetisi ISL 2012-2013.

Umuh menjanjikan akan menyelesaikan kontrak tersebut di bulan Oktober tanpa harus menunggu kepastian kompetisi bergulir.  "Saya sudah bicara lagi dengan pak Risa. Jadi, sebetulnya sudah tidak ada masalah lagi dan untuk kontrak tetap akan berjalan," ucap Umuh ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung.

"Intinya paling telat Oktober semuanya sudah selesai dan tidak harus menunggu kepastian dimulainya kompetisi. Lagipula tim juga sudah melengkapi dan sudah siap. Kalau pemain di pending kontraknya kasihan juga, mau dikemanakan pemain itu?. Kalau sudah dikontrak kan enak walaupun kompetisi diundur," tambahnya.

Umuh menambahkan, akan memberi upah program latihan kepada seluruh pemainnya sebelum menghadapi kompetisi musim depan.

"Ya, itu juga tetap ada, perusahaan sudah memperhitungkannya dan tidak akan ada yang dirugikan. 

Maka itu saya jelaskan agar semua pemain tidak gelisah karena hitungan perusahaan mengontrak pemain itu satu tahun," tandasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Bantai Coventry 6-1

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler