Kontrak Zanetti Diperpanjang

Kamis, 13 Juni 2013 – 16:11 WIB
MILAN-- Meskipun usianya yang tidak muda lagi, Kapten Inter Milan Javier Zanetti masih mendapatkan kepercayaan untuk membela panji Inter sampai musim depan.

Seperti dilansir dalam ESPN, Kamis (13/6), pemain yang akan merayakan usianya yang ke 40 pada Agustus nanti, telah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan raksasa Serie A tersebut.

Pemain yang bergabung di San Siro dari klub Argentina Banfield pada tahun 1995 lalu itu sangat berterimakasih terhadap seluruh manajemen Milan. Karena, walaupun dirinya saat ini sedang kenca cedera di tendon Achilles sejak April lalu dan diperkirakan tidak akan fit sampai awal Oktber tahun depan ini masih dapat memenuhi komitmennya, untuk membela Inter sampai 2014. Dan dirinya tidak bisa menunggu untuk kembali beraksi musim depan.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan mereka yang telah ditunjukkan kepada saya," beber eks pemain tim nasional Argentina itu dalam situs resmi klub.

"Kami memang berbicara panjang lebar tentang cedera saya. Dan diputuskan untuk melakukan perpanjangan (kontrak) satu tahun lagi. Mereka sudah kembali menunjukkan sikap mereka dan gairah saya untuk Inter. Saya harap saya bisa membayar kembali kasih sayang mereka di lapangan," kata pemain bertahan veteran ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada banyak fans yang telah mengirim cinta mereka selama beberapa minggu terakhir dan mereka telah melakukan hal yang sama dengan tim dalam beberapa hari pertama kompetisi. Ini menunjukkan mereka akan bersama kami musim depan," katanya.

"Saya melakukan semua yang saya bisa untuk kembali fit dan sehat, dan siap untuk pelatih dan rekan tim saya," tutup Zanetti. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Perpanjang Kontrak di Red Bull

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler