Kopel Bertekad Menangkan Jokowi-JK

Minggu, 08 Juni 2014 – 17:02 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Komite untuk Pekerja Layak (Kopel) menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden koalisi yang dipimpin PDI Perjuangan Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Anggota Kopel terdiri dari pekerja-pekerja profesional, pekerja alih daya, swasta maupun di Badan Usaha Milik Negara, yang bekerja pada berbagai sektor usaha.

BACA JUGA: Okke Ajak Kaum Perempuan Pilih Prabowo-Hatta

Pernyataan dukungan penuh itu dibacakan Anggota Tim Pemenangan Kopel untuk Jokowi - JK, Setyajaya, Minggu (8/6), di Posko Pemenangan Jokowi-JK, Jenggala Center, Jakarta.

Ketua Tim Pemenangan Ahmad Zakaria, menyatakan bahwa tim akan segera mengkonsolidasikan dukungan ke daerah-daerah. "Kita segera konsolidasi," ujar Ahmad.

BACA JUGA: Prabowo-Hatta 60 Persen, Jokowi-JK 35 Persen

Anggota Tim Sukses Jokowi - JK Poempida Hidayatullah yang menerima deklarasi dukungan tersebut, menyatakan tidak pernah mengajak mereka memberi dukungan. Tapi, Poempida menegaskan, ini merupakan niat tulus mereka untuk mendukung memenangkan Jokowi - JK. Tak pelak, hal itu pun mendapatkan apresiasi dari Timses Jokowi - JK.

"Kami menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi," ujar Poempida lagi.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Timses Akui Prabowo tak Bisa Akting Merakyat

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Janjikan Kemenangan Prabowo-Hatta di Basis Massa PDIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler