Korban Lion Air JT 610 Baru Menikah, Istri Sedang Hamil

Sabtu, 03 November 2018 – 11:59 WIB
Istri dari korban Lion Air JT 610 Deryl Fida Febrianto. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Lutfiyani Eka Putri, istri dari Deryl Fida Febrianto, salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 610 terus berharap suami yang baru dinikahinya itu selamat dari maut.

Warga Jalan Simo Pomahan Baru no 67 Surabaya itu terus memandangi layar televisi memantau perkembangan informasi suaminya dari layar kaca.

BACA JUGA: 73 Kantong Jenazah Sudah Diserahkan

Harapannya sederhana. Suaminya itu bisa pulang dengan selamat dan melihat kelahiran buah cinta yang tengah dikandungnya itu.

Informasi terakhir yang diperoleh keluarga, bahwa hanya passpor dan sepatu milik Deryl yang telah ditemukan. Kini perwakilan keluarga pun telah berada di Jakarta dan RS Polri.

BACA JUGA: Pakde Karwo Siapkan Bantuan untuk Korban Lion Air JT 610

"Kami mencari informasi langsung tentang keberadaan Deryl," ujarnya.

Meski demikian, di tengah ketidakpastian tekait keberadaannya suaminya itu, Lutfiyani hanya bisa menahan rasa duka. Dia tetap berharap suaminya yang baru dinikahi pada 15 Oktober lalu ini ditemukan selamat.

BACA JUGA: Detik-detik Sertu Hendra dan Kopda Ali Temukan Kotak Hitam

Perlu diketahui, sebelum menikah resmi pada 15 Oktober lalu, pasangan ini telah menikah secara siri, hingga hamil empat bulan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Deryl Fida Febrianto, salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 610 dari Jakarta tujuan Pangkal Pinang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Deryl sendiri menuju ke Pangkal Pinang untuk memenuhi panggilan bekerja di perusahaan pelayaran.(end/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bandingkan Gaji Pilot Asing dengan Lokal, Jauh


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler