Getir! Istri Pergoki Suami Tidur dengan Tukang Pijat

Kamis, 25 Februari 2016 – 18:21 WIB
Tersangka sudah diamankan polisi. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PEKANBARU – Kelakuan suami mirip Bang Toyib, gak pulang-ulang, membuat Me pusing. Dia berinisiatif mencari keberadaan pasangan hidupnya itu.

Me pergi meninggalkan rumahnya di Desa Bunut, Perawang, Siak, mencari sampai ke Pekanbaru. Namun dihadapi wanita 32 tahun itu sebuah kenyataan getir.  Pria yang telah lama menikahinya itu ternyata tidur-tiduran dengan SR, seorang perempuan tukang pijat.

BACA JUGA: Jaksa Eksekusi Guru JIS yang Cabul

“Ceraikan aku..ceraikan aku..” pekik Me histeris setelah memergoki suaminya  berduaan dengan wanita lain di Jalan Siak II, Sri Meranti, Rumbai, kemarin.

Seketika pertengkaran tak terelakkan. Tak mampu menahan emosi, si suami  berinisial BP mulai main kasar. Dia menampar wajah istrinya sebanyak dua kali.

BACA JUGA: Polisi Kebut Berkas Saipul Jamil, Takut Dipraperadilankan?

Dikasari, Me tak terima. Dia lalu memutuskan menyelesaikan persoalan itu  secara hukum dengan membuat laporan resmi ke polisi. Apalagi hatinya terlanjur sakit lantaran telah dianiaya. 

Kapolsek Rumbai AKP Hendrizal Gani saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Kamis (25/2) membenarkan adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut. 

BACA JUGA: Korban Bang Ipul Datangi KPAI...Mau Apa?

“Begitu mendapat laporan, kita langsung turun mendatangi tempat kejadian perkara,’’ kata Hendrizal. Selanjutnya, pria yang bekerja sebagai sopir itu langsung ditangkap. 

“Tersangka sudah kita amankan di Polsek Rumbai guna proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

Dari hasil visum, terdapat memar kemerahan dan lebam di wajah Me. “Kasusnya masih dalam proses penyidikan,’’ tambahnya. (mxo/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Numpang Nginap, Malam-malam Masuk ke Kamar si Putri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler