Korban Tewas Tertabrak KRL di Citayem Bernama Akhfian

Rabu, 12 November 2014 – 11:09 WIB
Korban Tewas Tertabrak KRL di Citayem Bernama Akhfian. Ilustrasi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Humas Daerah Operasi (Daop) 1 PT KAI, Agus Komarudin membenarkan bahwa tadi pagi ada Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan relasi Bogor-Jatinegara menabrak seorang penumpang. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Korbannya beralamat di Serang, bernama Akhfian Mustika.

"Korbannya hanya satu orang laki-laki, umur 34 tahun, alamatnya di Komplek KPKN Serang," ujar Agus saat dihubungi JPNN.com, Rabu (12/11).

BACA JUGA: KRL Tabrak Penumpang, Sekuriti Stasiun Citayam Disalahkan

Menurut petugas di lapangan Akhfian terburu-buru turun di peron 2 karena ingin ke toilet untuk buang air besar (BAB). Karena tak kuasa menahan BAB, korban kata Agus langsung mengambil jalan pintas menyebrang agar cepat sampai ke toilet dengan cara melompat, namun sayang ia tak melihat ada kereta yang sedang melintas.

"Kronologisnya korban turun di peron 2 terburu-buru dikarnakan korban sakit perut dan ingin BAB, lalu loncat dari peron tinggi, dia tidak menyadari adanya kereta datang dari jalur satu," terangnya.

BACA JUGA: KRL Bogor-Tanah Abang Tabrak Penumpang di Stasiun Citayam

Padahal, lanjut Agus, petugas di Stasiun Citayam dan penumpang yang berada di sana sudah memanggil serta memberikan peringatan, hanya saja tak diindahkan oleh korban.

"Petugas yang berjaga di peron 1 dan 2 sudah memberi peringatan, tetapi korban nekat mau melintas ke jalur 1 dari peron tinggi, akhirnya kecelakaan tidak terhindarkan," beber Agus. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Belum Siap Moratorium CPNS

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Udar Minta Ditunda, Lima Saksi Mangkir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler