Kornas Relawan Massa Prabowo Gelar Peringatan Maulid dan Santunan

Minggu, 29 September 2024 – 18:22 WIB
Koordinator Nasional Relawan Massa Prabowo (MASBRO) Presiden 2024 mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Santunan Anak Yatim, dan Tasyakuran pada Sabtu (28/9). Foto: Dok. MASBRO

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Nasional Relawan Massa Prabowo (MASBRO) Presiden 2024 mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Santunan Anak Yatim, dan Tasyakuran pada Sabtu (28/9).

Acara yang digelar di Sekretariat Kornas Relawan MASBRO, Jakarta Timur ini dihadiri ratusan masyarakat dari lingkungan setempat dan 200 anak yatim piatu.

BACA JUGA: Sejalan dengan Prabowo, Anwar-Reny Menyiapkan Generasi Muda Menatap Indonesia Emas 2045

Ketua Umum Relawan MASBRO Benny Wijaya menyampaikan acara digelar selain untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW juga mendoakan bangsa Indonesia yang sedang melaksanakan pilkada serentak 2024.

“Semoga Pilkada berjalan jurdil, lancar, aman, tertib dan damai. Dan, semoga kepala-kepala daerah terpilih bisa amanah dan membawa kemajuan bagi daerahnya masing-masing," papar Benny.

BACA JUGA: Anindya Bakrie Mendukung Target Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen di Era Prabowo – Gibran

Tak kalah penting, ucap Benny, Indonesia akan melantik Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto, pada 20 Oktober 2024 mendatang.

“Kami juga mendoakan agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berjalan aman. Kami berharap pemerintahan beliau akan membawa Indonesia pada kondisi Indonesia Emas di 2045," harap Benny.

BACA JUGA: PDIP Bakal Masuk Kabinet Prabowo-Gibran? Puan Maharani Bilang Begini

Bendahara Umum Relawan MASBRO Syahrul Nasir menambahkan pihaknya siapa mengawal program-program pemerintah Prabowo-Gibran agar dirasakannya manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler