Kosgoro 1957 DKI Siap Dukung Airlangga jadi Ketum Golkar

Kamis, 07 Desember 2017 – 00:28 WIB
Pimpinan Daerah Kolektif I Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957, Provinsi DKI Jakarta menggelar Rapat Pleno Diperluas di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Selasa (5/12). Foto: Kosgoro 1957

jpnn.com, JAKARTA - Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957, Provinsi DKI Jakarta menyatakan komitmennya untuk mendukung keputusan Rapat Pleno Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 yakni mengusung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar Desember mendatang. Keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat Pleno Diperluas yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) I.

“Rapat Pleno menetapkan bahwa KOSGORO 1957 se-DKI Jakarta, setelah menyerap aspirasi dari seluruh Kader di setiap Kelurahan dari 267 Kelurahan di Provinsi DKI Jakarta, menyatakan siap mengawal putusan Pleno PPK KOSGORO 1957 yaitu Ketua Umum Partai Golkar yang diusung untuk Munaslub adalah Airlangga Hartarto,” kata Ketua KOSGORO 1957 DKI Jakarta, H. Slamet N. Riyadi di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

BACA JUGA: Dipimpin Dedi Mulyadi, Forum DPD I Ngotot Minta Munaslub

Untuk diketahui, seluruh kader KOSGORO 1957 se-DKI Jakarta dengan suara bulat meyakini bahwa Airlangga Hartarto merupakan kandidat terbaik Ketua Umum Partai Golkar saat ini. Hal ini diamini oleh Para Pimpinan dari PDK II Kota Administrasi yang turut hadir pada Rapat Pleno.

Sementara itu, Ketua KOSGORO 1957 Jakarta Utara, Richard Moertidjaya menyatakan telah menyerap aspirasi Kader di akar rumput pada 31 Kelurahan di Jakarta Utara berbarengan dengan proses dengar aspirasi warga, ketika dirinya turun ke masyarakat.

BACA JUGA: Airlangga Tak Masalah Bersaing dengan Idrus dan Titiek

"Kami sama sekali tidak mendengar respons negatif tentang Airlangga Hartarto, Beliau adalah seorang Teknokrat yang bersih dan sangat berkompetensi,” kata Richard Moertidjaya.

Menurut Richard, banyak warga yang mencintai Partai Golkar, namun mengaku tidak memilih Partai Golkar pada Pileg 2009, dan Pileg 2014 silam. “Namun, ketika melihat sosok figur Airlangga, mereka mengaku jatuh cinta akan kembali memilih Partai Golkar pada Pileg 2019,” ucap Ketua KOSGORO 1957 Jakarta Utara, Richard Moertidjaya.(fri/jpnn)

BACA JUGA: Idrus Marham: Munaslub Golkar Ditentukan Minggu Depan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketum Golkar tak Boleh Bawa Agenda Pribadi


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler