Kosmetik Lokal Legendaris Ini Terus Berinovasi dengan Produk Terbaru

Minggu, 22 September 2024 – 11:36 WIB
Kosmetik lokal legendaris, Viva Cosmetics meluncurkan dua produk inovatif, yaitu lip serum dan body lotion. Foto: Viva Cosmetics

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan kosmetik legendaris Indonesia, PT Vitapharm, yang telah eksis selama 62 tahun, meluncurkan dua produk inovatif, yaitu lip serum dan body lotion.

Salah satu produk yang diluncurkan adalah Viva Nutri Bright Lip Serum, yang hadir dalam tiga varian: Glazzy Clear, Baby Peach, dan Rosy Pink.

BACA JUGA: Viva Cosmetics Hadirkan Viva Triple Serum

Produk ini dirancang untuk merawat bibir yang mengalami berbagai masalah, seperti kekeringan, dehidrasi, hingga bibir menggelap.

Brand Manager Viva Cosmetics Anna Setiawati mengatakan, lip serum ini tidak hanya bermanfaat untuk perawatan sehari-hari, tetapi juga memberikan tampilan glossy alami ala Tanghulu Lips yang sedang tren.

BACA JUGA: Viva Cosmetics Optimistis Pertumbuhan Bisnis Kecantikan

Teknologi Smart Color Transform yang disematkan pada Viva Nutri Bright Lip Serum memungkinkan warna serum beradaptasi dengan pH bibir pengguna, menghasilkan warna yang personal dan alami.

"Selain fungsional, serum ini juga bersifat dekoratif, dapat digunakan setelah aplikasi lipstik untuk memberikan kilau tambahan," kata Anna, dalam keterangannya, Minggu (22/9).

BACA JUGA: Viva Cosmetics Jajaki Pasar Eropa

Produk lain yang diluncurkan adalah Viva UV-Hya Bright Body Lotion. Produk inovatif ini dirancang khusus untuk kebutuhan kulit di iklim tropis seperti Indonesia.

Body lotion ini diklaim mampu memberikan kelembapan ekstra, melindungi kulit dari sinar UV, serta mencerahkan kulit secara maksimal berkat kandungan bahan alami seperti bengkuang, mulberry, mawar, dan alpukat.

Varian body lotion ini disesuaikan dengan berbagai jenis kulit, mulai dari kulit kering hingga kulit yang memerlukan perawatan intensif.

Viva UV-Hya Bright Body Lotion memiliki empat varian unggulan, termasuk White Bengkuang untuk kulit kusam, Happy Berry untuk kulit kering, Charming Rose untuk pencinta aroma floral, serta Healthy Avocado yang mengandung avocado oil untuk merawat kulit ekstra kering.

Dengan kandungan 2x UV filter, Hyaluronic acid, dan natural extract, lotion ini dirancang untuk melindungi kulit dari pengaruh lingkungan yang berbahaya.

Penghargaan Indonesia Living Legend Brand yang diterima Viva Cosmetics semakin menegaskan posisi perusahaan ini sebagai salah satu merek kosmetik paling dipercaya di Indonesia.

Keberadaan produk Viva Cosmetics yang mudah diakses, baik secara online maupun offline, memungkinkan konsumen di seluruh Indonesia untuk memperoleh produk berkualitas yang telah teruji selama puluhan tahun. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler