Kosmetik Tidak Hanya Aman Digunakan, tetapi Harus Berkualitas

Kamis, 20 Juni 2024 – 14:45 WIB
Penggunaan kosmetik. Foto: Grade A by TMCO

jpnn.com, JAKARTA - Brand kosmetik Grade A by TMCO memastikan produknya tidak hanya aman digunakan dalam jangka panjang, tetapi memenuhi standar kehalalannya.

Ini memberikan kepastian bagi konsumen muslim yang ingin menggunakan produk kecantikan yang sesuai keyakinan mereka.

BACA JUGA: BPOM Gelar Konsultasi Publik Terkait Rancangan Revisi Peraturan Bahan Kosmetik

Dalam keterangan tertulis, Grade A by TMCO menyatakan bahwa produknya telah mengantongi seritifat BPOM yang menjamin bebas dari bahan berbahaya.

"Sertifikasi halal juga menjadi bukti bahwa produk kami menghormati nilai-nilai yang penting bagi konsumen," dikutip pada Kamis (20/6).

BACA JUGA: Serbu! Promo Exclusive Kosmetik dan Skincare di Brave and Beautiful Bazaar 2024

Selain itu, merek ini juga memastikan bahwa produk-produknya diproduksi dengan cara yang ramah lingkungan dan mematuhi standar etika tinggi. 

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya, Grade A by TMCO aktif di platform TikTok melalui akun resmi mereka @grade.a.by.tmco.official. 

BACA JUGA: Cegah Penuaan Dini, Fadly Faisal Makin Rajin Merawat Wajah

Melalui video-video kreatif yang menggunakan musik tren dan visual menarik, mereka memperkenalkan produk andalan serta memberikan tip dan tutorial kecantikan. 

Konten-konten ini tidak hanya menghibur tetapi juga edukatif, membantu konsumen memahami manfaat dan cara penggunaan produk dengan lebih baik.

Grade A by TMCO bukan sekadar nama di industri kosmetik, tetapi mitra terpercaya oleh konsumen yang mengutamakan kualitas, keamanan, dan etika dalam produk kecantikan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler