KPK Angkut Dokumen dari Ruangan Setya Novanto

Selasa, 19 Maret 2013 – 17:29 WIB
JAKARTA - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selesai melakukan penggeledahan di ruangan Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto  di lantai 12 gedung DPR. Saat keluar menjelang pukul 17.00, penyidik KPK membawa tiga dus berwarna cokelat, satu dus printer dan satu tas.

Selain membawa kardus dan tas, petugas dari komisi antirasuah itu juga membawa beberapa map hasil penggeledahan di ruangan Setya. Seorang petugas KPK enggan menjawab ketika ditanyakan mengenai penggeledahan tersebut. "Silahkan tanya nanti sama yang punya ruangan," ujar dia di DPR, Jakarta, Selasa (19/3).

Seperti diketahui, KPK melakukan penggeledahan di ruangan Setya dan anggota Fraksi Partai Golkar, Kahar Muzakir. Penggeledahan itu terkait dengan kasus dugaan suap revisi Peraturan Daerah PON dengan tersangka Gubernur Riau, Rusli Zainal.

Usai melakukan penggeledahan di ruangan Kahar, petugas KPK tampak membawa tiga buah kardus berwarna cokelat. Salah satu petugas KPK menyatakan mereka menyita dokumen dari ruangan Kahar. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dicecar KPK, Benny Bantah Ikut Pertemuan dengan Djoko

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler