KPK Geledah Gedung DPR

Kamis, 16 Januari 2014 – 11:32 WIB
Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Gedung DPR RI, Nusantara I. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Gedung DPR RI, Nusantara I. Diduga penggeledahan ini terkait kasus dugaan suap mantan Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini.

Pantauan JPNN.com di lokasi, ruang yang digeledah penyidik anti rasuah itu berada di lantai 10 Gedung Nusantara I, ruang 1039 yang di dalamnya terdapat ruang Tri Yulianto, Anggota Komisi VII DPR Fraksi Demokrat.

BACA JUGA: Jaksa Anggap Eksepsi Chairun Nisa Membingungkan

"Iya, ruang Pak Tri," ujar salah seorang petugas Pamdal DPR RI yang melakukan pengamanan di pintu masuk ruang yang digeledah KPK.

Menurut Petugas tersebut, penyidik KPK mulai bekerja sejak pukul 09.05 WIB tadi. Hanya saja belum diketahui berapa banyak tim penyidik yang melakukan penggeledahan. Pantauan di koridor ruang yang digeledah, hanya terlihat seorang petugas Pamdal yang menjaga pintu masuk ke ruang Tri Yulianto.

BACA JUGA: KPK Kembali Periksa Kader Hanura

Sementara di Lantai 9, sejumlah penyidik juga menggeledah ruang Sutan Bathoegana, ketua Komisi VII yang juga dari Fraksi Demokrat. Hal ini terkait dengan pengakuan Rudi Rubiandini yang pernah dimintai THR oleh anggota komisi energi di DPR itu.(Fat/jpnn)

BACA JUGA: Kader PKS Diperiksa KPK Terkait Pilkada Banten

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Khofifah Memiliki Riwayat Diabetes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler