Suami Khofifah Memiliki Riwayat Diabetes

Kamis, 16 Januari 2014 – 10:26 WIB
Indar Parawansa, suami mantan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ditemukan terbujur kaku di kamar Hotel Dely Baru, Jalan S Parman, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (15/1). Foto: AGUNG SUMANDJAYA/RADAR SULTENG/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Resor Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) telah melakukan penyelidikan atas kematian Indar Parawansa, suami Khofifah. Dari hasil penyelidikan itu, polisi menduga bahwa Indar yang ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Dely Baru, Jalan S Parman, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (15/1) malam karena penyakit diabetes.

"Dia memang memiliki riwayat penyakti diabetes," kata Kapolresta Palu, AKBP Trisno Rahmadi saat dihubungi JPNN.com, Kamis (16/1).

BACA JUGA: Nazaruddin Akan Menjadi Saksi Terdakwa Hambalang

Bagaimana dengan sejumlah obat-obatan yang ditemukan di lokasi kejadian? Trisno memastikan bahwa obat-obatan tersebut bukanlah obat terlarang. Kata dia, jenis obat itu adalah insulin yang khusus untuk penderita diabetes melitus.

"Termasuk pil yang ditemukan. Obat itu memang sering dikomsumi karena penyakit diabetes yang diderita," katanya.

BACA JUGA: Khofifah Minta Mendiang Suaminya Dibacakan Fatihah

Jenazah almarhaum Indar Parawansa sudah diterbangkan dari Bandara Mutiara, Palu, Kamis (16/1). Rencananya, pesawat yang menerbangkan jenazah suami mantan Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah itu dijadwalkan tiba pukul 10.00 siang.

Setelah disemayamkan di rumah duka, Jalan Jemur Sari VIII/24, Kota Surabaya, Almarhum akan dikebumikan di TPU Wonocolo Surabaya pada pukul 14.00 siang. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Korban Banjir Dijamin oleh BPJS Kesehatan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jenderal Moeldoko, Doktor Ilmu Administrasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler