KPK Geledah Rumah Mertua Rusli Zainal

Rabu, 10 Juli 2013 – 14:08 WIB
PEKANBARU - Lima penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mencari jejak-jejak Gubernur Riau Rusli Zainal (RZ) di Pekanbaru terkait kasus dugaan korupsi PON XVIII Riau dan kasus kehutanan. Kali ini rumah dinas mertua RZ di Jalan Petala Bumi Nomor 09 Pekanbaru yang dihuni oleh Ny Roslaini Ismail Suko digeledah lima orang penyidik KPK, Rabu (10/7) siang.

Para penyidik KPK yang lengkap menggunakan rompi kebesaran lembaga antirasuah itu beberapa jam berada rumah mertua RZ tersebut.

Petugas KPK datang dengan dua mobil Innova masing-masing nopol BM 1243 JQ dan BM 1493 CL. Begitu turun dari kedua mobil ini, petugas KPK mendekati pintu gerbang rumah dinas Ny Roslaini Ismail Suko itu yang dijaga oleh Juli petugas Satpol PP Riau tak berseragam. Setelah memperlihatkan surat-surat resmi dari KPK pintupun dibuka oleh Juli.

Namun di dalam rumah saat penggeledahan dilakukan KPK aparat penyidik KPK didampingi penjaga rumah bagian dalam bernama Fajri. Rumah dinas yang ditempati Ny Roslaini Ismail Suko di Jalan Petala Bumi Nomor 09 Pekanbaru ini adalah rumah dinas Ketua BKMT Provinsi Riau Ny Roslaini Ismail Suko.

Belum ada keterangan resmi dari KPK soal penggeladahan tersebut.(azf/riaupos/fuz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timwas Century - KPK Gelar Rapat Tertutup

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler