Timwas Century - KPK Gelar Rapat Tertutup

Rabu, 10 Juli 2013 – 11:01 WIB
Abraham Samad. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan rapat dengan Tim Pengawas Century DPR hari ini, Rabu (10/7). Rapat itu dilakukan secara tertutup.

"Rapat Timwas Century dilakukan tertutup. Ada yang ingin ditanyakan teman-teman Timwas," ujar Wakil Ketua DPR, Pramono Anung di DPR, Jakarta, Rabu (10/7).

Meski begitu Pramono tidak mengungkapkan mengenai subtansi materi rapat itu. "Saya tidak etis jika menyampaikan beberap dari substansi materi," ucapnya.

Sementara itu Ketua KPK, Abraham Samad mengatakan, pihaknya akan menjelaskan mengenai perkembangan kasus Century termasuk penggeledahan Bank Indonesia dan pemeriksaan mantan Menteri Keuangan, Sri Mulyani di Amerika.

Meski begitu Abraham tidak akan menyampaikan hal itu secara detil. Dia hanya menyampaikan garis besarnya saja. "Nanti tidak secara detil disampaikan, secara makro boleh," ucapnya.

Abraham tidak memenuhi undangan Timwas Century pekan lalu. Menurutnya itu bukan untuk menghindari. Akan tetapi saat itu dia ada agenda lain."Hari ini kebetulan saya punya agenda khusus di sini," kata dia. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPR Segera Inventarisir Persoalan BLSM

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler