Kris Jenner Kaget Baca Berita Kylie Hamil

Senin, 25 September 2017 – 08:55 WIB
3 Kata Untuk Kylie Jenner: Muda, Cantik, Sukses. Foto Instagram

jpnn.com - Untuk kali pertama, ada anggota keluarga Kardashian-Jenner yang buka suara soal kehamilan Kylie. Sang ibu, Kris Jenner, mengaku kaget ketika membaca berita itu saat bangun pagi.

Dia sedang berada di Milan bersama Kendall, yang tampil di Milan Fashion Week.

BACA JUGA: Kylie Jenner Ngebet Punya Dua Anak Sebelum Umur 25

’’Bukan keluarga (Kardashian-Jenner) namanya kalau tidak ada sesuatu yang terjadi setiap hari,’’ kata Kris kemarin dini hari sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter.

The Cut juga sempat mewawancarai Kris ketika meninggalkan tempat show label favoritnya, Bottega Venetta, tapi jawabannya nyaris sama. Tak membenarkan, tapi juga tidak menyangkal.

BACA JUGA: Khloe Kembali Kecantol Bintang NBA

’’Dia (Kylie) belum mengonfirmasi apa pun. Aku pikir agak liar jika orang lain berasumsi tentang apa yang terjadi,’’ jelas Kris.

’’Sesuatu terjadi setiap hari. Kamu tidak tahu apa dan kapan saja sesuatu itu terjadi,’’ imbuh mommager paling terkenal di Hollywood itu.

BACA JUGA: Wow! Kylie Jenner Jadi Gandengan Anak SMA ke Prom Night

Menurut Page Six, keluarga yang hidupnya menjadi konsumsi publik lewat Keeping Up with the Kardashians itu akan memberikan konfirmasi dalam waktu dekat.

Ketika publik masih heboh dengan kehamilan Kylie, perempuan 20 tahun tersebut tetap santai. Dia hang out nonton iHeartRadio Music Festival di Los Angeles Sabtu malam waktu setempat (kemarin WIB, Red).

Dia mengenakan kaus oversized abu-abu dipadukan dengan celana panjang cokelat. Sneakers Nike dipilih sebagai pengganti high heels.

Di balik kaus longgar itu terlihat sedikit baby bump. Cocok dengan kabar bahwa kehamilannya sudah berusia empat bulan.

Kylie hadir untuk nonton penampilan kekasihnya, Travis Scott. Namun, mereka tidak datang bersama. Raper pemilik lagu Antidote itu melintasi red carpet sendirian.

Sehari sebelumnya, Kylie terlihat berada di Malibu Wine Safaris untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, Jordyn Woods. Menurut The Hollywood Life, Kylie sama sekali tidak menyentuh minuman beralkohol di sana.

Nah, haters boleh saja mencibir bahwa Kylie tidak pantas punya bayi karena masih terlalu muda, tidak pintar, dan hanya tahu bersenang-senang.

Namun, jangan lupa, pada 2016 dia masuk daftar TIME sebagai salah seorang remaja paling berpengaruh.

Lalu, tahun ini dia masuk 100 entertainer dengan penghasilan terbesar versi Forbes. Itu tidak main-main. Kylie memang bukan supermodel seperti sang kakak. Tapi, dia pintar memanfaatkan potensinya. Apakah dia akan menjadi ibu yang baik? Semoga begitu. (adn/c19/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Trio Kardashian Sibuk Cari Pacar Baru untuk Kylie


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler