Krisdayanti Anggap Bali Sebagai Rumah Kedua

Rabu, 19 Desember 2018 – 23:30 WIB
Krisdayanti dan PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Krisdayanti menganggap Bali sebagai rumah kedua. Selain karena telah sering ke sana, dia menyebut anak-anaknya sangat nyaman berada di Pulau Dewata.

“Bali itu kan destinasi yang sangat atraktif, areanya juga sangat strategis dan mudah dijangkau. Karena mereka (anak-anak) juga sudah sering ke Bali. Sudah kayak rumah kedua,” kata Krisdayanti di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA: Malam Tahun Baru, Krisdayanti Pilih Kerja di Bali

Karena kecintaannya pada Bali, istri Raul Lemos itu bahkan sengaja memilih bekerja di Pulau Dewata pada malam pergantian tahun baru nanti. KD, sapaannya, akan bernyanyi mengisi acara di The Patra Bali Resort & Villas, Bali.

“The Patra Bali Resort & Villas juga sukses menggelar acara pengujung 2017 yang lalu dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan. Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di sana,” ucap Krisdayanti.

BACA JUGA: Bule Uzur Opname di Bali, Sering Tak Sadar Pipis Sembarangan

Selain manggung, diva yang karib disapa KD itu berencana membawa keluarga pada momen pergantian tahun baru mendatang. Tujuannya yakni agar bisa berkerja sambil menikmati liburan akhir tahun.

“Biar bisa kerja sambil liburan, jadi saya bawa keluarga pastinya,” imbuh Krisdayanti.

BACA JUGA: 2019, Krisdayanti Berharap Melenggang ke Senayan

Pada malam pergantian tahun, KD akan tampil dalam acara spesial bertajuk Lorong Waktu. Pertunjukan ini akan membawa ingatan kembali ke era 70-an, 80-an, 90-an, lewat serangkaian acara-acara yang memberikan suasana di masa-masa tersebut.

Tema Lorong Waktu dipilih agar berbeda dengan acara lainnya yang digelar bersamaan pada malam pergantian tahun itu. Era 70 hingga 90-an dipilih karena masa-masa tersebut, segala sesuatu tentang fashion, musik, gaya hidup, memiliki ciri khas yang berbeda-beda.

"Pasti banyak keseruan. Kilas balik ini diharapkan dapat mengenang kejayaan di masa lalu dan dapat berperan sebagai pembelajaran agar menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang," ujar PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto yang diamini Krisdayanti.(mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Pulang Kampung, Uni Ferak Tilap Pakaian di Duty Free


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler