Krisdayanti Bilang, Bisa jadi Pelajaran buat Siapa Saja

Jumat, 11 September 2015 – 06:17 WIB
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sudah tidak ada lagi masalah antara Krisdayanti dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Mereka telah mem-posting foto pertemuan yang berlangsung hangat dalam sebuah dinner di sebuah mal di Jakarta pada Selasa lalu (8/9). Menurut Krisdayanti, sebetulnya masalah keluarga itu bisa diselesaikan secara internal.

BACA JUGA: Sempat Didemo Ormas Islam, Ini Perasaan Whulandary Herman

''Tapi, saya public figure yang, mau nggak mau, di luar sana banyak yang ingin tahu kehidupan saya,'' katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin (10/9).

Ibu empat anak itu merasa ada berkah dari mencuatnya konflik yang ternyata bisa diselesaikan dengan cepat itu. ''Saya senang karena masalah ini bisa menjadi pelajaran buat siapa saja bahwa tidak ada masalah yang tidak ada ujungnya,'' jelasnya.

BACA JUGA: Emilia Clarke Dinobatkan sebagai Wanita Terbaik 2015

Dalam pertemuan itu, Krisdayanti mengatakan meminta maaf kepada anak-anaknya. Suasana berlangsung cair. Dalam akun media sosialnya, Aurel juga menyambut bahagia perdamaian dengan perempuan yang melahirkannya itu.

''I'm happy,'' tulis Aurel untuk caption foto yang memuat foto berenam Krisdayanti, Raul Lemos, Aurel, Azriel, Anang Hermansyah, dan Ashanty itu.

BACA JUGA: Inilah Janji Bon Jovi untuk 40 Ribu Penggemarnya di Konser Besok

Masalah keluarga tersebut muncul ke publik setelah Aurel curhat di Instagram. Dia sedih karena Krisdayanti tidak datang di pesta ulang tahunnya yang ke-17 pada 29 Agustus lalu.

Aurel juga mengatakan bahwa dirinya sudah lima bulan tidak bertemu dengan penyanyi Menghitung Hari itu. (and/c4/ayi)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahmad Dani Desak Polisi Layangkan P21


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler