Kroasia Janji Permalukan Brasil di Laga Pembuka

Kamis, 12 Juni 2014 – 15:43 WIB

jpnn.com - SAO PAULO - Kroasia akan menjalani pertandingan berat di laga perdana Piala Dunia 2014. Tim racikan Niko Kovac itu bakal berjibaku pada laga pembuka di Corinthians Arena, Jumat (13/6) dini hari WIB melawan tuan rumah Brasil. 

Bukan tugas mudah bagi Kroasia untuk menghadang Brasil. Di atas kertas, Tim Samba -julukan Brasil- tentu lebih diunggulkan. Selain punya materi pemain lebih bagus, Thiago Silva dkk juga akan didukung total publik tuan rumah.

BACA JUGA: Idolakan Pele, Prabowo Jagokan Brasil

Namun, Kroasia tak keder dengan fakta itu. Alih-alih ciut, nyali Kroasia justru kian tebal. Peringkat ketiga Piala Dunia 1998 itu bertekad mempermalukan Brasil di depan pendukungan sendiri.

“Mereka tidak akan melaju dengan mudah menghadapi Kroasia. Kami merupakan tim yang sulit diatasi dan saya yakin kami akan menunjukkannya dalam pertandingan nanti,” terang Kovac di laman BBC, Kamis (12/6).

BACA JUGA: Punya Modric dan Rakitic, Kroasia Bisa Imbangi Lini Tengah Brazil

Seandainya tak mampu memetik kemenangan, hasil imbang juga sudah bagus bagi Kroasia. Pasalnya, dalam laga itu, Kroasia tak akan bisa menurunkan bomber Mario Mandzukic yang terkena larangan bermain dari FIFA. “Saya yakin tim ini mampu menorehkan hasil bersejarah,” tegas mantan penggawa Bayern Muenchen itu.(jos/jpnn)
 

BACA JUGA: Lolos Perempat Final¸ Tommy Buka Kans Lawan Chong Wei

BACA ARTIKEL LAINNYA... Satria Muda Tantang Aspac di Partai Puncak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler