Kronologis Kecelakaan Truk Maut di Subang, 2 Orang Tewas di Tempat

Kamis, 17 Oktober 2024 – 14:56 WIB
TKP kecelakaan maut di Subang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUBANG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk berukuran jumbo terjadi di Jalan Raya jurusan Bandung-Subang, tepatnya di Kampung Pasirkareumbi, Kabupaten Subang pada Kamis (17/10) sekitar pukul 07.50 WIB.

Kendaraan yang terlibat adalah dua unit truk Hino menabrak sejumlah kendaraan mobil dan juga becak.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Gresik, Seorang Balita Meninggal Dunia

Kasat Lantas Polres Subang AKP Sudirianto mengatakan kecelakaan ini berawal dari truk Hino dump yang dikemudian Ahmad membawa muatan tanah dan batu, datang dari arah selatan menuju utara.

Pada saat melaju di jalan yang menurun, kendaraan tersebut tidak terkendali dan menabrak sepeda motor, truk Hino lainnya, dan juga becak yang sedang berhenti.

BACA JUGA: Detik-detik Duel Maut Siswa SMP di Sukabumi, Ditayangkan Langsung di Medsos, 1 Tewas

"Truk tersebut kemudian menabrak kendaraan sedan yang berada di dalam bengkel ban dan muatannya mengenai kendaraan minibus yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri," kata Sudirianto dalam keterangannya.

Pada saat yang bersamaan, kendaraan truk yang di kemudikan Ahmad terguling dan membentur mobil Suzuki APV dan pick-up yang datang dari arah Subang menuju Bandung.

BACA JUGA: Pascakecelakaan Maut, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Meninggal Dunia di RS Telogorejo Semarang

Akibatnya, dua orang tewas dan delapan korban mengalami luka-luka.

Korban yang tewas ialah pengayuh becak atas nama Roni Gunawan dan Rivan Mulya Setiawan, pejalan kaki yang tertabrak kendaraan.

"Pengayuh becak Saudara Roni Gunawan dan satu orang meninggal dunia dibawa ke RSUD Ciereng Subang dan RS PTPN Subang, untuk mendapatkan pertolongan dan pemeriksaan medis, serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan," jelasnya. (mcr27/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Dalam Kota Hari Ini, Kami Ikut Berdukacita


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler