KST Dukung Ganjar Beri Bantuan Kompresor dan Dongkrak Untuk Sopir Truk di Karawang

Senin, 05 Juni 2023 – 23:36 WIB
Bantuan kompresor yang diberikan Komunitas Sopir Truk. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KARAWANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat (Jabar) Dukung Ganjar menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa kompresor dan dongkrak bagi para pengendara di Kabupaten Karawang.

Koordinator Wilayah (Korwil) KST Jabar Willy Shadli mengatakan bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada para sopir truk. Sebab, kompresor dan dongkrak merupakan alat penting bagi para sopir truk.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo jadi Magnet Kuat untuk Parpol

“Karena sering terjadi pecah ban di jalan, maka kompresor berguna untuk tekanan angin dan menambahkan angin," ujar dia dalam siaran persnya Senin (5/6).

Willy menyebut para sopir truk menyambut baik kedatangan mereka untuk bersama-sama mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024.

BACA JUGA: SMRC: Ganjar Berpeluang Tingkatkan Elektabilitas, Prabowo Cenderung Bakal Turun

“Pada dasarnya teman-teman sopir truk sangat senang karena merasa diperhatikan. Bahkan mereka mau bersama-sama mendukung Pak Ganjar,” ungkapnya.

Senada, salah satu perwakilan sopir truk Nurdin merespons baik para relawan yang hadir. Menurutnya, selama ini belum ada yang memperhatikan sopir truk seperti sekarang.

BACA JUGA: Sukarelawan Orang Muda Ganjar Sumbar Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis di Padang

“Kegiatan ini juga patut diapresiasi dan kami sepakat mendukung Pak Ganjar menjadi presiden 2024,” kata Nurdin.

Nurdin bersama sopir truk lainnya sepakat mendukung Ganjar sebagai presiden 2024 karena beberapa hal. Seperti sosok Ganjar yang merakyat, peduli, dan tegas.

“Seperti apa yang sudah Pak Ganjar lakukan dulu sidak pegawainya yang pungli. Kami harap jika nanti terpilih, pungli dapat dihilangkan di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (cuy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paham Dinamika Geopolitik, Erick Thohir Layak Jadi Cawapres Ganjar Pranowo


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler