Kualitas Parfum Lokal Kini Tak Kalah dari Impor

Minggu, 25 Agustus 2024 – 22:44 WIB
Kualitas parfum lokal kini tak kalah dari impor, di antaranya yang dikeluarkan brand lokal Aniverable. Foto: Aniverable.

jpnn.com - JAKARTA - Parfum lokal makin berjaya di dalam negeri, tak kalah dari berbagai kualitas parfum impor. Di antaranya Girlboss yang dikeluarkan brand lokal Aniverable.

Salah satu koleksi yang dikeluarkan brand ini, Iris bahkan sebelumnya sempat viral di media sosial TikTok dan bahkan lebih dikenal dari nama brand-nya.

BACA JUGA: Sudirman Cup 2023: Kepercayaan Diri Meningkat, Indonesia Siap Mengalahkan Thailand

Girlboss hadir dengan komposisi aroma yang sangat berani dan memikat. Produk yang diluncurkan 25 Agustus 2024 ini menawarkan aroma yang bold, rich dan hangat.

Menurut founder Aniverable Tasya Revina, pihaknya ingin menghadirkan parfum yang mencerminkan kekuatan dan kepercayaan diri wanita masa kini.

BACA JUGA: Klar Berikan Solusi Bikin Gigi Putih, Bebas Alkohol dan Terhindar dari Radang Mulut

"Kami menciptakan parfum untuk mereka yang berani tampil beda dan ingin meninggalkan kesan mendalam," ujar Tasya dalam keterangannya, Minggu (23/8).

Menurutnya, Girlboss pilihan tepat untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, terutama di musim hujan atau di ruangan ber-AC.

BACA JUGA: Wow, Ini 9 Manfaat Rutin Bermain Cinta untuk Ibu Hamil

Aaromanya dapat berkembang dengan baik dan menciptakan suasana yang mendominasi.

"Parfum ini memiliki kekuatan untuk mengisi satu ruangan dengan aroma yang kaya dan menggugah, menjadikannya pilihan ideal," ucapnya.

Tasya lebih lanjut mengatakan pihaknya percaya setiap wanita pantas merasakan aroma yang membuat mereka merasa istimewa.

"Parfum ini menawarkan aura yang mewah dan penuh kepercayaan diri. Parfum ini adalah perwujudan dari ambisi dan gaya hidup dinamis wanita modern," katanya.

Dia juga mengatakan parfum ini cocok untuk wanita yang memiliki ambisi besar dan gaya hidup yang dinamis. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Manfaat Tersembunyi Tidur Tanpa Mengenakan Pakaian Dalam


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler